Rumah Klasik Laudya Cynthia Bella, Kolam Renangnya Kayak di Bali

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Youtube Atta Halilintar

VIVA – Aktris Laudya Cynthia Bella memperlihatkan desain rumahnya. Saat YouTuber Atta Halilintar menggrebek kediaman wanita yang akrab disapa Bella ini, terlihat hunian tempat tinggal Bella begitu luas.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Sebelum masuk ke dalam rumah Bella, Atta memperlihatkan, tiap sudh rumah Bella didesain begitu klasik. Bahkan pintu masuknya, terbuat dari kayu dengan ukiran khas tradisional Jawa.Tak hanya itu, halaman di rumah Bella pun begitu lapang.

"Rumah Bella sangat klasik. Desainnya benar-benar klasik banget," kata Atta.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Meski dari luar terkesan klasik, bagaimana desain rumah bagian dalam?

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Saat masuk ke dalam, kesan klasik tidak begitu terlihat. Bahkan rumah Bella terlihat nyaman. Dinding-dinding rumahnya dilapisi wallpapper. Ruang tamunya dominan dipenuhi perabot warna hitam senada dengan sofa, lemari dan juga meja.

"Aku suka warna-warna hitam," kata Bella.

Diakui Bella, semenjak menikah dengan Engku Emran pria berkebangsaan Malaysia, ia pun mengaku lebih sering tinggal di Negeri Jiran tersebut.

"Aku sudah jarang tinggal di sini," ujarnya.

Meski jarang dihuni, namun rumahnya tetap rapi. Bahkan terlihat, ruang tengah yang begitu lapang tetap bersih dan kinclong. Beragam motif bunga, terlihat dari mulai wallpapper hingga kursi sofa.

"Aku suka bunga-bunga."

Sama halnya dengan artis lainnya, di ruang tengah, Bella juga menempatkan lemari khusus tempat menyimpan beragam penghargaan yang pernah dia peroleh.

Masuk lagi lebih dalam, rumah ini juga dilengkapi lorong yang diisi dengan banyak koleksi foto keluarga. Lorng itu juga menghubungkan ruang tengah dengan jalan menuju ke kamar pribadinya juga ruang karaoke dengan sofa yang empuk.

Saat masuk ke dalam kamar pribadi Bella, terlihat sangat luas. Dilengkapi sofa, tv, ranjang yang besar dan ruang khusus penyimpangan tas-tas branded koleksinya mulai dari Channel hingga Hermes.Tak hanya tas, Laudya juga menata rapi koleksi parfum yang dia miliki.

Masuk lebih dalam lagi, hunian ini pun sama seperti hunian seleb lainnya yang juga dilengkapi kolam renang pribadi dengan taman luas. Yang lebih istimewanya lagi, fasilitas kolam renang di rumah Bella, didesain dengan konsep ala Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya