Rayakan Ulang Tahun Anak, Kylie Jenner Bikin Wahana Bermain Raksasa

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kyliejenner

VIVA – Tahun lalu, majalah Forbes menempatkan nama Kylie Jenner dalam daftar wanita terkaya dengan harta yang diperoleh lewat usahanya sendiri. Dirinya yang berada di posisi 27 itu disebut memiliki pendapatan bersih mencapai Rp12,9 triliun. Dengan kekayaan tersebut, sudah pasti dirinya bisa membeli barang bahkan membuat pesta mewah. 

Terkuak, Alasan Kylie Jenner dan Travis Scott Putus Lagi

Seperti yang dilakukan Kylie pada Minggu, 10 Februari 2019 lalu. Ia dikabarkan menggelar pesta ulang tahun pertama buah hatinya, Stormi Webster. Pesta itu pun terbilang mewah lantaran wanita berusia 21 tahun itu membuat giant theme park (taman bermain raksasa) untuk Stormi dengan replika raksasa sang buah hati yang berfungsi sebagai pintu masuk. 

Kylie Jenner dan Travis Scott Putus

Selain itu, yang menarik perhatian adalah dekorasi serta sajian untuk para tamu. Kylie pun sepertinya tahu bagaimana menjamu para tamunya, ia mempresentasikan camilan anak-anak dengan sangat sempurna.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Misalnya, ada kue berbentuk seorang pria yang membawa payung berisi pretzel lembut, limun yang disajikan dalam ukuran kecil, kotak pizza monogram dan sedotan terpanjang yang pernah ada. Dirinya juga menyediakan kentang goreng yang wadahnya berwarna merah muda dengan logo brand fesyen kenamaan. 

Untuk kue ulang tahunnya pun juga terbilang mewah, berupa kue enam tingkat yang didominasi warna merah muda dan emas ini, pada bagian atasnya terdapat carousel yang dapat berputar. Belum selesai sampai di situ, tempat minumnya pun didesain dengan nama Stormi World sesuai dengan tema pesta yang dibuat Kylie. 

Selain itu, dirinya juga membuat sebuah kukis imut bergambar wajah Stormi. Untuk dekorasinya pun tidak main-main, area pesta ulang tahun yang berwarna merah muda lengkap dengan balon-balon benar-benar disulap seperti area bermain dengan adanya komidi putar di wahana bermain. Di samping itu, di dalam juga terdapat tumpukan boneka beruang ukuran besar berwarna merah muda. Dan karena Stormi masih balita, Kylie pun membuat sebuah pertunjukan Baby Shark.

Dikabarkan kalangan artis menghadiri acara pesta ulang tahun pertama Stormi, termasuk French Montana, yang diketahui memberikan tas Chanel kecil sebagai kado untuk Stormi yang mungkin harganya lebih mahal daripada sewa tempat pesta ulang tahunnya.(rna) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya