Uniknya Rumah Baru Natalie Sarah, Kecil Tapi Bergaya Amerika - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 15 Februari 2019 | 12:47 WIB

Uniknya Rumah Baru Natalie Sarah, Kecil Tapi Bergaya Amerika

Rumahnya dominan warna putih
Natalie Sarah
Photo :
  • MBtech TV

Natalie Sarah

VIVA – Konsep hunian yang unik, memang selalu menarik perhatian dan bisa jadi inspirasi. Jika Anda mendambakan hunian dengan luas lahan yang tidak terlalu besar namun punya gaya yang unik, rumah selebriti Natalie Sarah mungkin bisa jadi inspirasi buat Anda.

Lewat YouTube Channel, MBtech TV, rumah mungil Natalie diperlihatkan. Dari luar, tampak rumah bercat serba putih terlihat begitu cantik.  

Rumah yang berdiri di atas lahan seluas 130 meter persegi itu dilengkapi fasilitas empat kamar. Berada di hook, rumah tersebut meniru konsep gaya hunian shabby.

"Ini rumah baru aku. Rumahnya enggak terlalu shabby banget siy, maunya farm house tapi belum terlalu farm house. Dan aku combine ala ala Amerika," kata Natalie.

Di ruang tamu, agar kesan Amerika terlihat, ia sengaja meletakkan meja yang mirip dengan meja perapian. Natalie pun mengakui, sangat suka dengan warna putih, sehingga seluruh rumah dari lantai bawah hingga atas, dindingnya semua diwarnai dengan cat putih.

"Di sini dominan serba putih, memang konsepnya white and white, kayak rumah dokter, bersih."

Meski luas lahannya kecil, bukan berarti rumah ini terlihat sempit dan gelap. Agar terkesan luas dan terang, hunian ini dikelilingi banyak jendela.

Natalie pun suka dengan kegiatan bersantai di rumah, untuk itu dia menambahkan ayunan gantung di sudut rumahnya. Sementara untuk kamar, Natalie memilih untuk meletakkan barang-barang penuh kenangan tak terlupakan.

Salah satu perabot yang diletakkan Natalie di kamarnya, adalah sofa. "Bicara soal kamar aku sengaja taro sofa yang ada historinya, ini sofa dari zaman aku baru nikah, sofa warna cokelat ini nyaman dan pas. Aku enggak mau buang sofanya. Nyaman banget kalau didudukin," ujarnya. (rna)

loading...
Muat Lainnya...