Hotel Baru di Tengah Jakarta Berkonsep Apartemen

Hotel Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Jakarta sebagai pusat bisnis sekaligus pariwisata, menjadi magnet kuat bagi banyak orang. Hal ini membuat ibu kota sebagai tempat yang potensial tak hanya pelaku usaha, tetapi juga para pelancong.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Potensi tersebut mendorong Swiss-Belhotel Internasional membuka hotel ketujuhnya di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, yaitu Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

"Jakarta adalah salah satu kota paling dinamis. Sebagai ibu kota negara terpadat keempat di dunia dan pusat dari ASEAN. Jakarta merupakan hub untuk perdagangan dan wisata yang masih akan terus tumbuh dan semakin populer di kalangan para pelaku perjalanan dunia," ujar Chairman dan President Swiss-Belhotel Internasional Gavin M. Faull kepada VIVA, saat peresmian Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum di Kuningan, Jakarta, Jumat malam, 29 Maret 2019.

Harap Tak Aji Mumpung, PHRI Batasi Kenaikan Harga Hotel di Yogyakarta

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memiliki 323 kamar dengan tipe Deluxe, Grand Deluxe, dan Suites. Namun, untuk tahap awal hanya 108 kamar saja yang baru dibuka. Harga kamar mulai dari Rp888 ribu hingga Rp1.988.000.

Hotel Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Libur Lebaran 2024, Tingkat Reservasi Hotel di Yogyakarta Nyaris 100 Persen

Luas kamar memiliki ukuran 30 meter persegi hingga yang terbesar 58 meter persegi. Desain kamar tampak minimalis, layaknya sebuah hunian apartemen.

Selain itu, ada pula 18 ruang pertemuan dengan empat tipe, yaitu Dandelion, Tulip, Lotus, dan Edelweiss. Hotel ini dilengkali juga dengan kolam renang, lobby lounge, dan restoran. (asp)

Shandy Aulia berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

sejumlah artis Tanah Air diketahui tengah berlibur di Dubai. Selain keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, ada juga Shandy Aulia yang sedang menikmati waktu luang di sana

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024