Rumah Minimalis Rizky Febian Berhantu

Rizky Febian
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk penyanyi Rizky Febian, bisa membeli rumah dari hasil kerja kerasnya. Ya, seperti diketahui, Iki-- sapaan akrab Rizky Febian sukses menjadi penyanyi.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah single miliknya, selalu jadi hits. Tak heran jika jadwal manggungnya pun padat hingga bisa menghasilkan banyak uang. Tak ingin penghasilannya habis begitu saja, putra dari komedian Sule ini memilih untuk berinvestasi dengan membeli rumah. Rumah yang dibeli Rizky meski minimalis namun memiliki konsep yang unik karena dibangun menjadi tiga lantai. Penasaran ingin tahu bagaimana isi dan desain rumah Rizky?

Sang adik, Putri Delina sempat membuat video yang memperlihatkan isi rumah kakaknya. Video itu dia unggah di channel YouTube miliknya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Saat Putri menginjakkan kaki di rumah Rizky, telihat mobil mewah terparkir. Untuk memasuki rumahnya, beberapa anak tangga didesain agak melingkar di bagian teras. Tampak cantik bahkan terlihat seluruh kusen pintu dan jendela berwarna putih.

"Kita lihat-lihat rumah A Iki," katanya mengajak para penonton.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Rizky pun mengucap syukur, akhirnya bisa membeli rumah sendiri dari hasil kerja kerasnya. "Alhamdulillah beli pakai uang sendiri. Saya beli rumah ini sudah jadi tinggal diganti warna catnya, dulu cat dindingnya warna putih," katanya.

Karena masih baru, rumah tersebut belum banyak diisi perabot. Hanya terlihat sofa empuk dan juga rak sepatu juga meja makan. Namun, desainnya terlihat simpel tanpa banyak pembatas.

"Konsepnya minimalis," katanya.

Untuk warna cat dinding, Rizky memilih warna-warna bold. Untuk ruang tamu juga ruang makan, sentuhan warna hijau tosca berpadu putih menambah kesan hangat. Sementara untuk dinding di bagian tangga menuju lantai dua, Rizky memilih warna merah menyala.

Meski rumahnya minimalis, seperti hunian milik seleb lainnya, rumah ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang kecil, tiga kamar, dapur bersih dan dapur kotor.

'Alhamdulillah rumah ini juga sudah didoain, undang anak yatim."

Setelah memperlihatkan rumah di lantai satu, Rizky memperlihatkan ruang kamar tidurnya. Ia mengaku, kasur di kamarnya sangat mahal, harganya mencapai puluhan juta.

"Enak pisan ini kasurnya," katanya.

Meski rumahnya tampak nyaman, Rizky mengungkapkan, ada penunggu tak kasat mata. "Kata yang bisa lihat di sini ada hantunya banyak. Sering di tangga ada perempuan," katanya.

Ia juga mengatakan, ada juga hantu-hantu yang datang dari luar. Bahkan sering bermain di kolam renang. "Kebanyakan yang datang bukan dari sini. Kadang datang cuma main di kolam. Tapi emang suka ganggu katanya." Mendengar penjelasan sang kakak, Putri langsung merinding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya