Mewahnya Kamar Bayi Meghan Markle Seharga Rp2,8 Miliar

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Saat Meghan Markle masih mengandung, dia dan suaminya, Harry, sudah menyiapkan kamar khusus untuk buah hati pertama mereka. Kabarnya, pasangan itu sudah memilih cat kamar netral gender berwarna abu-abu untuk kamar bayi di rumah baru mereka di Frogmore Cottage.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dikutip dari laman The Sun, Meghan dikabarkan menghabiskan 150 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,8 miliar untuk ruangan bayinya. Ia menyewa perusahaan interior Jerman untuk mendekorasi kamar itu.

Nampaknya, sahabat Meghan seorang juara tenis, Serena Williams, memberinya banyak masukan untuk desain kamar itu. Seorang teman mengungkapkan kalau Serena memiliki peran yang sangat besar dalam mendesain kamar bayi Meghan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Jika rumah Duke dan Duchess of Sussex itu menghabiskan dana 3 juta Poundsterling atau sekitar Rp56 miliar untuk renovasi, seorang teman meyakini kalau ruangan khusus untuk bayi Meghan itu menghabiskan dana hingga 150 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,8 miliar yang dibayar sendiri oleh Meghan.

Meghan juga memasang jendela yang aman untuk anak dan ketel ramah lingkungan sebagai bagian dari renovasi di properti Grade II yang terdaftar sebagai milik Ratu. Meghan juga menyewa jasa direktur desain ternama Vicky Charles, yang juga bertanggung jawab membuat desain murni di klub fesyen Soho Farmhouse.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Tak hanya memilih warna monokrom dan desain yang mengikuti tren, Meghan juga memastikan dalam pembuatan kamar bayinya tidak membahayakan hewan apa pun.

Di samping menerapkan seni yang tinggi, pasangan itu juga diyakini memilih menggunakan teknologi yang canggih. Sebagai bagian dari perbaikan, kamar bayi itu dikabarkan akan dilengkapi dengan teknologi terkini yang meliputi kamera, jendela keamanan, layar 'mood', dan sistem stereo.

Pakar kerajaan Kate Nicholl mengungkap kalau Meghan berencana akan mengontrol kamar bayinya melalui smartphone.

"Mereka sangat habis-habisan dalam melakukan perombakan rumah, dan karena Harry sangat menyukai gadget, rumah itu akan sangat keren. Mereka bisa mengontrol semuanya lewat smartphone," ujar Nicholl kepada Vanity Fair.

Teman-teman Meghan menghadiahinya boks bayi Hudson seharga USD379 atau sekitar Rp5,4 juta dari Babyletto. Boks itu merupakan boks bayi convertible yang dilengkapi dengan kotak konversi tempat tidur anak. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya