Megah, Nia Ramadhani Pernah Kesasar di Dalam Istananya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 21 Mei 2019 | 13:17 WIB

Megah, Nia Ramadhani Pernah Kesasar di Dalam Istananya

Tempat tinggal Nia luasnya 4.000 meter persegi. Seperti apa desainnya?
Rumah Nia Ramadhani
Photo :
  • Youtube

Rumah Nia Ramadhani

VIVA – Artis Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, kehidupan pribadinya setelah menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie tetap tak pernah lepas dari sorotan.

Penampilan Nia yang selalu cantik dan glamor sering pula menarik perhatian. Bahkan, tempat tinggal Nia yang begitu megah juga selalu bikin orang penasaran.

Lewat kanal YouTube milik Jessica Iskandar, rumah tempat tinggal Nia Ramadani dan keluarganya diperlihatkan. Isi rumahnya benar-benar menakjubkan bak istana. Jessica pun mengatakan, saat pertama buka pintu dan masuk ke dalam rumah Nia, terasa bagai berada di lobi hotel.

"Rumah orang kaya daerah Menteng. Sungguh sangat besar sekali, (luasnya) 4.000 meter (persegi), bayangin. Pas masuk, seperti lobi hotel," kata pemilik panggilan Jedar itu.

Jedar juga memperlihatkan betapa mewahnya desain toilet di rumah Nia. "Toiletnya perpaduan Europian dan Menteng," katanya, bercanda.

Namun saat diperlihatkan, toiletnya memang tampak mewah dengan dinding dan lantai marmer. Diperlihatkan pula ruang makan besar keluarga Bakrie. Ada 12 kursi di ruang makan tersebut. Diakui Nia, ruang makan tersebut jarang digunakan.

"Kalau lagi ada tamu aja, atau kalau ada rapat sering dipakai. Kalau makan biasa, kita ada ruang makan lagi di atas," ujar Nia.

Ruangan berikutnya yang diperlihatkan Jedar adalah dapur. Dapur di rumah Nia juga tampak mewah dengan desain modern. Baik dapur maupun ruang makan dan ruang tamu, semua menghadap ke taman yang luas dengan hamparan rumput hijau.   

"Ruang tamunya ada 16 kursi, bayangkan di rumah ini bisa menampung banyak tamu," katanya.

Sofa di ruang tamu Nia tampak mewah dan nyaman. Warna sofa terlihat serasi dengan warna dinding. Putih dan krem menjadi warna pilihan untuk interior rumahnya.

Beragam pajangan antik dan lukisan-lukisan klasik juga tampak menghias rumah tersebut. Saking besarnya rumah keluarga Bakrie itu, Nia pun bercerita pernah tersasar di dalam rumah tersebut.

"Aku waktu datang pertama kali ke rumah ini, aku sangatlah pede, walaupun orangtua gue cerai tapi gue orang yang sukses, aku pede, aku enggak aneh-aneh, saat dikenalin juga aku enggak pura-pura jadi orang lain,"kata Nia.

"Pertama kali dikenalin, aku kesasar, ketemu sama tante si mamah, aku bilang aku kesasar, ya udah aku dikasih tahu. Ini jalan ke luarnya ke mana," kata Nia.

Rumah tersebut pun makin tampak sempurna dengan adanya fasilitas kolam renang. Bukan kolam renang biasa, tapi fasilitas tersebut didesain tampak seperti hotel-hotel di Bali dilengkapi dengan air mancur. (rna)

loading...
Muat Lainnya...