Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Ada Ruang Biliar hingga Gym

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Prilly Latuconsina nyatanya lebih memilih menghabiskan waktu libur Lebaran di rumah atau kediaman para saudaranya dibanding harus liburan ke luar daerah atau luar negeri, seperti beberapa artis.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Menurutnya, saat ini biaya untuk berlibur itu lebih baik digunakannya untuk menambah biaya membangun rumah impiannya di kawasan Tangerang. Ditambah, harga tiket pesawat yang saat ini masih terbilang mahal.

"Ya, kalau lihat-lihat harga tiket sekarang, mendingan buat beli semen atau bahan bangunan lainnya ya, lumayan daripada harus liburan, mending ditunda dulu," katanya di kediamannya kawasan Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Blok B10 No 8, Kompleks Pengayoman, Tangerang, Rabu, 5 Juni 2019.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Menurutnya, saat ini rumah impiannya dengan konsep American Classic tersebut akan selesai pada Oktober atau November 2019 mendatang dengan beberapa fasilitas yang menurutnya akan membuat setiap tamu betah.

"Sudah 80 persen, tinggal dalamnya aja yang dirapihin. Nanti, pas puasa tahun depan, aku sudah tempatin rumah baru. Enggak sabar banget karena itu emang impian aku, aku yang desain sampai sontek gaya rumah selebriti Hollywood," ujarnya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Nantinya, di rumah empat lantai itu akan ada fasilitas biliar, karaoke dan home theater. Sementara, untuk fasilitas lift, Prilly memilih untuk mengurungkan niatnya.

"Tadinya sih emang niat mau ada lift, cuma ternyata harus mengorbankan fasilitas gym aku. Jadinya, mending enggak pakai lift daripada fasilitas impian aku jadi korban," ujarnya.

Namun, wanita berusia 23 tahun ini enggan menyebutkan total biaya yang dihabiskan untuk membangun rumah masa depannya itu.

"Soal biaya ya rahasia dapur ya, intinya itu rumah impian aku banget. Nantinya, kalau aku sudah menikah, aku ada ninggalin papa sama mama tenang karena sudah ada rumah baru yang nyaman dan aku ada tempat pulang," ujar pemain Danur itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya