Sultan! Kylie Jenner Ubah Basement Rumah Jadi Bioskop

Kylie Jenner dan basement rumahnya yang diubah jadi bioskop
Sumber :
  • Hello magazine

VIVA – The Kardashian-Jenners benar-benar tahu cara mengadakan pesta! Kylie baru-baru ini mengubah ruang bawah tanah di rumah barunya menjadi bioskop dan bar. Wow, penasaran?

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Kendall dan Kylie Jenner mungkin tidak dapat merayakan kolaborasi makeup baru mereka seperti yang mereka inginkan. Namun, sang maestro kecantikan itu dapat menarik semua perhatian untuk menandai peluncuran di rumah barunya yang senilai £29 juta atau Rp507 miliar.

Kylie meminta agar pakar perencanaan acara pesta keluarga, Mindy Weiss untuk datang dan mengubah ruang bawah tanah menjadi kompleks barunya untuk merilis Kendall by Kylie Cosmetics. Dan hasilnya sangat mengejutkan, sangat Sultan!

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Ruang bawah tanah itu nampak seperti kelab malam, dengan dekorasi balon hitam menutupi langit-langitnya. Tambahan meja pingpong hitam merek ternama ditempatkan di tengah ruangan, dan seluruh dinding ditutupi dengan foto kampanye Kendall dan Kylie.

Ruang itu juga diberikan sofa abu-abu panjang yang bersandar pada dinding. Sementara itu, sebuah bar yang dilapisi bangku kulit hitam terpasang di salah satu ujung ruangan, dengan layar TV di atasnya menampilkan video dari rilis produk terbarunya.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Area bar bawah tanah itu juga merangkap bioskop pribadi Kylie, lengkap dengan layar lebar dan sederetan kursi empuk yang nyaman. Ruangan itu sepertinya dibuat untuk semua saudara kandungnya untuk datang ke malam perayaannya nanti.

Singkatnya, area itu adalah tempat yang luar biasa untuk pesta!

"Aku tidak bisa mengadakan pesta jadi @mindyweiss datang dan mengubah ruang bawah tanahku untuk merayakan peluncuran koleksi #kendallxkylie yang diluncurkan besok jam 9 pagi," kata Kylie di instagram storynya, dikutip Hello Magazine, Sabtu 27 Juni 2020.

Kylie pindah ke rumah barunya yang mewah pada April, dan telah membagikan banyak foto terkait properti rumahnya. Selain bar dan bioskop mewah, rumah ini juga memiliki lapangan olahraga kelas atas, tujuh kamar tidur, 14 kamar mandi, dua kamar tamu dan kolam renang luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya