Alasan di Rumah Ovi Dian Dibangun "Masjid Nabawi" Seperti di Arab

Masjid di rumah Ovi Dian
Sumber :
  • YouTube Boy William

VIVA – Nama Presenter juga model Ovi Dian sedang jadi sorotan setelah tampil di Channel YouTube milik Boy William. Boy sempat bertandang ke rumah Ovi Dian beberapa waktu yang lalu.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Bukan cuma Ovi Dian yang jadi makin disorot, isi rumahnya yang dilengkapi fasilitas wah juga bikin banyak orang takjub. 

Jika fasilitas kolam renang di dalam rumah orang kaya dianggap sudah biasa, fasilitas di rumah Ovi Dian dilengkapi lapangan golf yang luas. Enggak cuma itu, berbeda dengan orang kaya kebanyakan, rumah Ovi Dian justru dilengkapi dengan fasilitas yang gak bikin nyangka. Ya, rumahnya dilengkapi masjid megah. Seperti apa desain masjidnya? Simak terus artikelnya ya!

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Baca Juga: Mengintip 'Langsung' Kemegahan Hagia Sophia, Masya Allah Speechless!

Ibunda Ovi Dian sempat menceritakan, pembangunan masjid megah di dalam rumahnya ini punya alasan khusus. Anggota keluarga di rumah Ovi Dian yang pekerja keras, membuat keluarga tak boleh lupa pada Tuhan.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

"Untuk itulah, dibangun masjid seperti di Arab, seperti Masjid Nabawi, di Madinah," kata Ibunda Ovi Dian, Veni Budiarsih.

"Kenapa bangun masjid segede ini di belakang rumah sendiri," tanya Boy William. 

Dengan santai, ibunda Ovi pun menjawab, "Untuk mengingatkan kita untuk selalu ibadah Boy. Karena seperti yang saya bilang tadi, semua kita bekerja Boy, itu semuanya untuk ibadah. Tapi semua saya sampaikan, anak-anak harus bekerja, semua untuk ibadah, supaya kita bisa punya uang, supaya kita bisa berbuat untuk orang lain. Karena hidup kita ini, bagaimana kita bisa bermanfaat untuk orang lain," ujarnya. Lalu seperti apa sih desain masjidnya? 

Saat membuka pintu masjid, hiasan di dalam masjid dominan dengan warna emas. Didesain dengan banyak pilar dan atap dengan lampu lampu mewah. Masjid di rumah Ovi Dian

Tulisan kaligrafi bertinta emas dan perak juga menghias dinding-dinding masjid. Begitu megah dan mewah meski terletak di belakang rumah. 

Masjid di rumah Ovi Dian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya