Hunian Mewah Berkonsep Green Living, Ada Diskon Hingga 15%, Lho!

Move in Quickly dari Sinar Mas Land.
Sumber :

VIVA – Ingin punya hunian berkualitas di kota besar kini tidak sulit seperti yang dibayangkan. Sinar Mas Land melalui program Move In Quickly bisa membantu Anda memiliki hunian berkelas dengan mudah dan ringan.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Program Move In Quickly sendiri merupakan program tahunan dari Sinar Mas Land yang memberikan kemudahan dan keringanan buat Anda yang ingin memiliki hunian berkualitas.

Melalui Move In Quickly, Anda bisa mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 15% untuk ready stock lewat KPR Express.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Untuk pembayaran secara tunai, ada keringanan sebesar 20%, dan untuk pembelian unit under construction melalui KPR, Anda bisa mencicil uang muka (DP) 15% sebanyak 12 kali, yang ditambah dengan keringanan 15% dari nilai akad kredit.

Program ini sudah berjalan sejak 22 Maret lalu dan akan berlangsung hingga 31 Desember nanti. Pelaksanaannya terbagi ke dalam 3 (tiga) periode, dan saat ini sudah memasuki periode kedua yang dimulai sejak 1 Juli dan akan berlangsung hingga 30 September.

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

Di periode kedua ini, bagi Anda yang ingin membeli hunian ready stock dengan KPR Express, Anda akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10%.

Untuk pembelian secara tunai, ada keringanan harga sebesar 15%. Sedangkan, untuk pembelian unit under construction dengan fasilitas KPR akan dapat keringanan mencicil uang muka (DP) sebesar 10% sebanyak 9 kali yang ditambah keringanan sebesar 10% dari nilai akad kredit.

Program ini juga menyediakan produk kavling dengan keringanan pembayaran tunai atau KPR Express hingga 25%, yang ditambah dengan keuntungan gratis biaya pengalihan 1 (satu) kali dan bebas biaya BPHTB bila pembeli melakukan AJB dalam waktu maksimal 1 (satu) tahun setelah serah terima kavling. Sedangkan, untuk Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dengan DP sebesar 20% dan dicicil 12 kali, Anda bisa mendapatkan keringanan harga sebesar 15%.

Selain itu, buat Anda yang memilih KPT Express dengan DP 20%, Sinar Mas Land menyiapkan subsidi DP sebesar 20%, dengan harga maksimum kavling untuk program subsidi DP KPT Express sebesar Rp 2,5 miliar.

Promo Move In Quickly bisa dinikmati untuk produk hunian Sinar Mas Land di Jakarta, BSD, Cibubur, Batam, Surabaya, dan Balikpapan. Sedangkan untuk produk kavling terdapat di BSD, Tangerang, Cibubur, Batam, Surabaya, dan Balikpapan.

Untuk Anda yang saat ini ingin memiliki hunian berkelas, lengkap, dan strategis di Jakarta, Anda bisa memilih apartemen Southgate dari Sinar Mas Land, yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, yang merupakan kawasan CBD baru di Jakarta, dengan akses transportasi yang mudah dan strategis, sangat dekat dengan pintu toll Jakarta Outer Ring Road (JORR), stasiun kereta api, serta halte bus Transjakarta yang terletak di depan apartemen.

Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 5,4 hektar dan mengusung konsep green living dengan mixed-use development yang mengintegrasikan hunian apartemen, shopping mall, dan office tower dalam satu area.

Di apartemen ini terdapat 60% area hijau yang dikelilingi gedung-gedung perkantoran, universitas, sekolah internasional, dan rumah sakit.

Selain itu, apartemen Southgate juga merupakan Best Premium Apartment di ajang penghargaan dan apresiasi properti, Golden Property Award (GPA) pada Desember 2019 lalu, yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch yang merupakan lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman.

Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa memiliki hunian berkelas pada apartemen Southgate melalui program Move In Quickly di mana Anda bisa mendapatkan keringanan hingga 15% untuk ketiga tower.

Selain itu, khusus untuk Altuera dan Elegance, ada hadiah langsung yang bisa Anda pilih sesuka Anda dengan nilai hingga Rp150 juta dan untuk Prime, Anda bisa mendapatkan unit yang fully furnished (termasuk produk elektronik dari Jepang) dengan nilai hingga Rp300 juta.

Proses pengajuan bisa Anda lakukan pada sejumlah bank yang bekerja sama dengan Sinar Mas Land dalam program Move In Quickly, yaitu BNI, Mandiri, Mandiri Syariah, CIMB Niaga, BTN, UOB, CCB Indonesia, dan Permata. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sinarmasland.com/moveinquickly atau hubungi 021 53159000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya