Pemain Tenis Dunia Rancang Hotel Atlet Artistik

Hotel Midtown Athletic Club Chicago
Sumber :

VIVA.co.id – Petenis wanita ini merancang sebuah desain ruangan yang sangat mewah di daerah Chicago. Venus William membuktikan bahwa dirinya adalah seseorang yang multi talenta.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Dilansir Nine, Jumat 21 Juli 2017, selain handal sebagai petenis belakangan ini dirinya telah merancang sebuah ruangan dengan desain yang sangat mewah di sebuah hotel di Chicago.

Tanpa sepengetahuan banyak pihak, Venus diketahui, telah bekerja sebagai desainer interior pada perusahaannya V*starr selama bertahun-tahun. Dan, karyanya yang baru ditemukan di hotel baru di Midtown Athletic Club Chicago hanyalah salah satu dari sekian banyak tempat yang telah didesainnya.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Hasilnya? Suite V, yang berada di The Hotel At Midtown, memiliki desain yang modern dan chic. Hotel, yang dibuka akhir tahun ini, memiliki gym besar dan kompleks atletik, sebuah klub tenis yang dirancang juga oleh Venus, spa mewah, dan kolam renang dalam ruangan.

"Saat ini, setiap orang berusaha menjalani kehidupan yang lebih sehat, sehingga kombinasi sempurna antara keramahan dengan kesehatan," Williams mengatakan tentang fokus hotel pada kebugaran. (asp)

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian
Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020