Rumah Masa Kecil Trump Disewakan Rp8,2 Juta Semalam

Rumah masa kecil Donald Trump
Sumber :
  • the Sun

VIVA.co.id – Rumah atau real estate Donald Trump saat masa kecil, Jamaica Estates Tudor dapat disewa di Airbnb, dengan harga £475 semalam, atau setara dengan Rp8,2 juta.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Pengembang real estate Michael Davis, yang membeli Jamaica Estates Tudor pada tahun lalu, sebelum memperdagangkannya untuk keuntungan cepat, mengatakan bahwa ia sangat senang mengetahui rumah itu dapat disewakan sebulan seharga £3.000.

Davis membeli rumah tersebut pada akhir Desember, seharga US$1,39 juta (Rp18,07 miliar), kemudian menjualnya seharga US$2,14 juta (Rp27,82 miliar) pada Maret, catatan menunjukkan itu.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Rumah masa kecil Donald Trump

Menurut daftar AirBnbnya, rumah tersebut tersedia mulai Jumat besok, tetapi sudah memiliki satu penyewa selama dua malam di penghujung bulan ini. "Kami pikir, banyak orang akan ingin tinggal di sana. Ini nilai bagus, dan ini adalah bagian dari sejarah, terlepas dari afiliasi politik orang-orang," ujar Davis seperti yang dikutip dari The Sun, Kamis 10 Agustus 2017.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Rumah di 85-15 Wareham Place ini memiliki lima kamar tidur, dilengkapi dengan barang antik dan kursi chintz. Di ruang tamu menawarkan potongan wajah karton Trump. Sarapan disediakan, tetapi pesta dan membawa hewan peliharaan dilarang.

Rumah masa kecil Donald Trump

Melalui AirBnb, juga dilampirkan beberapa keterangan bahwa pada 1946, Donald Trump lahir dari pasangan Fred dan Mary Trump, dan dibawa pulang ke Jamaica Estates. Di sini mereka tinggal, di rumah yang dibangun oleh Fred sendiri.

Tidak banyak yang berubah sejak Trump tinggal di sini saat itu, sampai usia empat tahun. Dapur dan gaya perabotan mewah pun masih asli. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya