Sentuhan Hitam Nan Cantik untuk Sudut Ruang Rumah

Hitam, untuk sudut ruang rumah
Sumber :
  • Pixabay/ Pexels

VIVA.co.id – Warna putih, biasanya mendominasi dalam pemilihan warna interior. Tetapi, saat ini, muncul warna baru yang mendominasi, yaitu warna hitam.

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Memberikan sentuhan hitam untuk beberapa sudut ruang rumah, bisa memberikan kesan berbeda. Tetapi, untuk sebagaian orang, mungkin ragu dalam mengaplikasikan warna hitam pada interior rumahnya.

Bagi Anda yang ragu, perlu diketahui, warna hitam lebih mudah untuk di gabungkan dengan gaya apapun, seperti contemporary, classic, triball, dan yang lainnya. Berikut, adalah cara mengaplikasikan warna hitam pada hunian Anda seperti di lansir dari Nine.co,au, Rabu 13 September 2017.

Mengenal Keindahan Desain Interior Italia, Kedepankan Gaya Unik dan Klasik

Dapur

Jika Anda tidak menginginkan seluruh renovasi pada dapur, Anda dapat mengganti warna kulkas menjadi warna hitam. Warna hitam yang kuat akan menjadi center pada dapur Anda.

BNI dan Ringkas Berkolaborasi Permudah Masyarakat untuk Mendapatkan Rumah

Dinding

Anda dapat memberikan warna hitam pada dinding, lalu gabungkan dengan berberapa lukisan, tambahkan dengan penambahan cahaya dari lampu yang tepat akan memberikan kesan karakter yang kuat pada lukisan Anda.

Dekorasi

Anda dapat memilih sofa dengan warna hitam pada ruang tamu, atau ruang keluarga Anda, percantik dengan bantal bermotif, atau berwarna cerah, letakkan standing lamp tepat di samping sofa tersebut. Akan membemberikan kesan yang berbeda pada ruangan Anda.

Perlengkapan

Anda dapat mengubah kesan ruangan Anda dengan mengubah berberapa warna funiture di rumah Anda. Padukan warna funiture warna gelap dengan ubin bertekstur kayu dan marmer. Perpaduan ini, akan memberikan kesan strong dan classic.

Laporan: Ayu Utami Paramitha (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya