Mendekorasi Rumah ala Kate Middleton

Kate Middleton
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Istri Pangeran William dari Inggris, Kate Middleton, telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Ia merupakan lambang dari wanita modern yang tidak memandang status sosial dan menjadi role model para wanita di dunia.  

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Kate mencerminkan kecantikan yang anggun, feminim namun memiliki energi yang kuat setiap melihatnya. Banyak orang terinsipirasi dari gaya berpakaian, hingga dekorasi rumah sang menantu Kerajaan Inggris ini.

Berikut adalah gaya mendekorasi rumah Kate, yang bisa menjadi inspirasi Anda, seperti dilansir dari Cheat Sheet pada Senin 25 September 2017.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

1. Warna biru

Sudah dapat dipastikan bahwa Kate Middleton memiliki lebih dari satu fesyen dalam kesehariannya, dan cukup terlihat bahwa ia menyukai warna biru. Dalam berbagai kesempatan Anda dapat melihat Kate sering menggunakan pakaian berwarna biru. Anda dapat menggunakan furnitur berwarna biru, baik biru tua hingga biru muda, yang akan membuat ruangan Anda terlihat cantik dan manis, seperti Kate Middleton.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

2. Sarung bantal bermotif

Selain menggunakan warna biru, Anda juga dapat menggunakan pola klasik pada furnitur ruangan Anda. Penggunaan pola kotak-kotak dengan warna biru sebagai sarung bantal Anda terlihat sangat manis dan lembut, serta pola kotak-kotak yang klasik tersebut dapat dengan mudah diaplikasikan dengan furnitur lainnya.

3. Bergaya shabby chic

Salah satu foto princess Charlotte saat ulang tahun pertamanya memperlihatkan Putri Charlotte sedang duduk sebuah bangku anyaman rotan berwarna putih, dengan bantal berwarna pink. Anda dapat menghadirkan kesan shabby chic yang sama pada rumah Anda.

Anda bisa menggunakan kursi atau meja, yang terbuat dari ayaman berwarna putih yang indah, untuk memperkuat gaya shabby chic pada rumah. Anda dapat menambahkan furnitur dengan pola bunga, seperti karpet, atau bantal pada ruang rumah Anda.

4. Melakukan mix and match pada bantal pada ruang tamu Anda

Anda dapat melakukan mix and match bantal di ruang tamu dengan warna dan motif yang senada. Sebagai pelengkap Anda dapat menambahan karpet bulu yang lembut pada lantai Anda, yang membuat ruang tamu Anda semakin terasa hangat.

5. Memiliki ayunan di taman rumah Anda

Tau kah Anda Pangeran George sangat menyukai bermain ayunan di taman yang luas. Bukan hanya Pangeran George, semua anak kecil pasti gemar bermain ayunan, bahkan Anda ketika masih kecil suka bermain ayunan di taman yang luas. Wujudkan impian Anda dan buah hati Anda, dengan memiliki ayunan di taman rumah Anda.

6. Gunakan warna yang netral

Warna netral, seperti kream, sebagai warna pada tirai dan lantai merupakan pilihan warna yang digunakan Kate Middleton sebagai pilihan warna huniannya. Anda juga dapat menggunakan warna netral untuk furnitur Anda seperti sofa, serta tirai pada rumah Anda. Dengan menggunakan warna netral pada tirai, sofa, dinding, dan lantai pada ruangan akan memberikan kesan hangat dan anggun pada ruangan tersebut.

7. Gunakan warna hijau emerald pada ruang makan Anda

Terlepas pada poin sebelumnya, Kate Middleton menggunakan warna hijau emerald pada ruang makannya. Anda juga dapat menggunakan warna hijau emerald pada ruangan makan Anda. dengan menambahkan furnitur berelemen kayu akan menghadirkan kesan yang natural pada ruang tamu Anda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya