Trik Mendekorasi Rumah dengan Lampu Tumblr

Menghias dinding dengan lampu tumblr
Sumber :
  • Pinterest

VIVA.co.id – Jika biasanya lampu led atau yang sering dikenal sebagai lampu tumblr hanya digunakan sebagai penghias kamar tidur. Ternyata lampu tersebut dapat digunakan untuk hal lain.

Lima Konsep Dekorasi Rumah yang Sedang Tren

Dengan sedikit kreativitas, lampu tumblr tersebut dapat dimanfaatkan untuk hal lainnya. Seperti yang dilansir People, Kamis 5 Oktober 2017, berikut adalah ide do it yourself atau lakukan sendiri yang dapat Anda lakukan di rumah.

1. Hiasan elegan

Tanpa Renov Mahal, 6 Trik Jadikan Rumah Tampil Beda

Caranya hanya dengan memanfaatkan botol bekas berbahan kaca. Anda dapat memasukkan lampu tumblr tersebut ke dalam botol kaca tersebut, dan dapat meletakkannya di meja, atau rak bekerja Anda.

2. Lampu meja makan

Cantik, Satu Isi Rumah Ini Terbuat dari Sampah Daur Ulang

Lampu tumblr ini dapat dimanfaatkan untuk menciptakan suasana romantis ketika Anda makan malam dengan orang yang Anda sayangi. Ciptakan dekorasi romantis dan indah seperti menggunakan jasa event organizer dengan membentangkan lampu tumblr pada bagian tengah meja, dan menambahkan dengan beberapa bunga serta lilin.

3. Hiasan dinding

Anda dapat menggunakan lampu tumblr ini untuk menghias sisi rumah Anda yang tidak terkena sinar matahari yang cukup. Selain memperindah ruangan, menggunakan lampu tumbr dapat membuat suasana menjadi lebih hangat, karena banyaknya pilihan warna yang dapat sesuaikan dengan suasana ruangan Anda. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya