Desain Kursi Lipat Unik yang Mempercantik Rumah Anda

Kursi lipat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kursi lipat selalu dapat diandalkan dalam keadaan apapun. Karena hal tersebut, kursi lipat biasanya selalu dimiliki dalam setiap rumah, agar dapat digunakan sewaktu-waktu diperlukan.  

Lima Konsep Dekorasi Rumah yang Sedang Tren

Seperti ketika mengadakan acara di rumah, kursi lipat bisa menjadi andalan untuk memberikan tempat duduk para tamu. Ada banyak bentuk dan desain kursi lipat yang dengan mudah Anda dapat temui di sekitar Anda.

Seperti yang dilansir dari Homedit Jumat 6 Oktober 2017, kursi lipat kini bukan hanya menjadi andalan ketika saat-saat penting, namun menjadi salah satu bagian dekorasi pada ruangan, sekaligus menambah nilai futuristik pada ruangan.

Tanpa Renov Mahal, 6 Trik Jadikan Rumah Tampil Beda

Kursi Ciak dari Morelato, Ebanisteria Italia

Cantik, Satu Isi Rumah Ini Terbuat dari Sampah Daur Ulang

Kesederhanaan merupakan kunci utama dalam mendesain kursi lipat. Seperti desain dari kursi Ciak ini. Kursi ini memiliki bentuk sangat minimalis seperti sebuah bingkai jendela, ketika kursi tersebut dalam keadaan terlipat, dan sungguh menarik.

Kursi Flapps dari Ambivalenz

Kursi lipat satu ini memiliki keistimewaan yang terdapat pada desain kursi lipat tersebut. Kursi lipat ini bukan hanya sebagai kusi lipat yang sederhana dan minimalis, namun menampilkan keindahan melalui lukisan yang ada di kursi lipat tersebut.

Kursi Folding dari Monstras

Kursi lipat pada umumnya ketika tidak digunakan dan dilipat, tidak akan memberikan lipatan yang benar-benar rapi. Berbeda dengan kursi ini, pertama kali dilihat kursi lipat ini berbentuk seperti pelepas tutup botol, selain desain yang unik. Kursi lipat ini mempunyai desain yang sangat rapi, dan ringan sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja.

Kursi Butterfly

Ini merupakan versi kursi lipat yang berbahan kulit dan merupakan desain tahun 1938. Kursi lipat ini memberikan kesan klasik, namun tetap anggun saat digunakan.

Kursi Hanger dari London, designer Philippe Malouin

Berbeda dari tipe kursi lipat biasanya. Kursi lipat ini memiliki bentuk yang tidak biasa, yaitu seperti gantungan baju, dengan beraneka warna, dan berbahan ringan. Hal ini mempermudah Anda untuk menyimpan kursi lipat ini. Cukup menggantungkannya pada tiang atau di dalam ruang penyimpanan layaknya menggantung pakaian Anda. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya