4 Desain Rumah yang akan Membuat Anda Tercengang

Rumah piramida terbalik
Sumber :

VIVA.co.id – Semua orang memiliki rumah impian yang berbeda-beda. Dan terkadang seseorang memiliki tingkat imajinasi yang tidak bisa dalam mendesain rumah.

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Beberapa imajinasi akan rumah impian dapat membuat orang lain yang melihatnya menjadi terkagum, bahkan takjub. Seperti yang dilansir dari Homedit, Sabtu 7 Oktober 2017, berikut adalah desain rumah yang akan membuat Anda terkagum-kagum melihatnya.

1. Rumah terletak tepat pada ujung jurang

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Casa Brutale adalah sebuah rumah dengan konsep tak biasa, berlokasi menggantung pada ujung jurang batu. Rumah ini dibuat oleh perancang OPA. Rumah bergaya minimalis dan kontemporer ini pada bagian atas memiliki kolam renang yang langsung menyajikan pemandangan tidak biasa dari atas Laut Aegean.

Sering Dianggap Kuno, Ini 3 Keunggulan Desain Hunian Nusantara

2. Sebuah rumah dengan konsep piramida terbalik

Rumah berkonsep piramida kuno ini dapat membuat Anda bingung dan tercengang ketika melihatnya. Bangunan yang dibuat oleh TNA dan akan dibangun di Matarrana, sebuah daerah di Spanyol. Rumah ini memiliki bentuk yang tidak biasa, namun memiliki pemandangan hijau dari hamparan pepohonan yang dapat Anda nikmati ketika menghabiskan waktu di kolam renang.

3. Rumah pohon kaca

Seorang arsitek Aibek Almassou membuat hunian yang terinspirasi dari rumah pohon. Ia membuat evolusi dari rumah pohon sehingga tampak modern. Anda dapat menikmati keindahan hutan dengan bebas karena setiap dinding dibuat secara transparan dengan kaca.

4. Rumah di tengah hutan

Rumah ini merupakan sebuah projek yang dibuat oleh Konrad Wjik yang terinspirasi dari harmonisasi alam. Rumah yang didesain seperti permata ini menyuguhkan keindahan pemandangan hijau dari hutan tepat di depan jendela. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya