Mengintip Rumah Mewah Rp209 Miliar Gitaris Rolling Stones

Gitaris Rolling Stones, Keith Richard
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Gitaris Rolling Stones Keith Richard dikabarkan menjual penthousenya di Greenwich Village seharga Rp209 miliar. Rumah gitaris ini dihiasi dengan furnitur artistik seperti kursi berbentuk tangan yang terbuat dari emas, hingga kabinet yang juga terbuat dari emas.

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Seperti yang dilansir dari Nine, Senin 9 Oktober 2017, musisi yang juga bermain sebagai bajak laut dalam film Pirates of The Carbbean III ini memilih dekorasi ruangan dengan dominasi warna putih pada dinding. Rumah ini juga memiliki konsep terbuka di setiap lantainya.

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Penthouse dengan dua lantai ini dilengkapi dengan tangga berlapis kulit dan perunggu yang langsung menuju ke lantai dua. Walau terkesan modern penthouse ini juga bergaya klassik dengan tulisan yang mengambarkan dirinya di dindingnya, "You've never too young to rock and roll."

5 Inspirasi Desain Rumah Sederhana Dhatu Rembulan-Tria Changcuters

Seluruh ruangan didominasi dengan warna-warna terang dan penggunaan unsur kayu pada beberapa furnitur, yang diberi sedikit sentuhan warna ungu. Penthouse ini dilengkapi dengan empat kamar tidur, dengan empat kamar mandi mewah di dalamnya, dan teras pribadi untuk bersantai.

Gigi Hadid.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Berikut 4 rumah selebriti yang menampilkan benda kolektor langka sebagai dekorasi rumah mereka. Ada Shah Rukh Khan hingga supermodel Gigi Hadid.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2022