Intip Dekorasi Kamar Anak Kourtney Kardashian

Kamar anak kedua Kourtney Kardashian
Sumber :
  • nine

VIVA.co.id – Menata kamar anak dapat menjadi momen bahagia antara Anda dengan sang anak. Seperti yang dilakukan oleh artis Hollywood, Kourtney Kardashian, lewat aplikasi pribadinya 'Kourt' Kourtney berbagi suasana kamar kedua buah hati tercintanya. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Seperti dilansir dari Nine, Selasa 10 Oktober 2017. Artis yang terkenal dari variety show 'Keep It Up With Kardashian' ini mempercayakan dekorasi kamar kedua anaknya kepada desainer interior ternama Martyn Lawrence Bullard, yang juga mendesain hunian artis papan atas lainnya seperti Eva Mendez,  Ellen Pompeo, Courtney Cox, dan masih banyak lagi. 

Untuk kamar buah hati keduanya Reign, Kourtney menggunakan warna putih dan abu-abu tua sebagai dominasi dari ruangan tersebut. Karena Reign masih aktif bermain di lantai, ia menggunakan karpet bulu-bulu halus, agar Reign tetap nyaman bermain. Tempat tidur Regin dibuat senada dengan warna karpet di bawahnya, yaitu abu-abu. 

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Karena sang anak masih kecil dan belum bisa untuk tidur sendiri, Kourtney juga meletakkan king bed, agar ia dan Reign dapat tidur di sana pada malam hari. Sebagai aksesori, Kourtney menggunakan tema binatang seperti singa dan gajah.

Kamar anak pertama Kourtney Kardashian, Penelope

Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilannya di Konser Blink-182: Travis, Aku Hamil

Untuk kamar anak pertamanya Penelope, Kourtney membuatnya atas keinginan sang anak, warna putih dan pink mendominasi ruangan tersebut. Tidak lupa menggunakan lampu neon dengan tulisan 'Love Me' yang senada dengan warna kasur Penelope berwarna merah muda dengan unsur karakter Hello Kitty di tengahnya. 

Anak perempuan tidak bisa lepas akan boneka, karena hal tersebut Kourtney meletakkan boneka anaknya tersebut tepat di sisi kiri kasur sang anak. Lengkap dengan sebuah rak yang menyimpan koleksi baju sang boneka, menambahkan kesan lucu dan cantik pada kamar anak pertamanya. (asp)

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Travis Barker menyenangkan para penggemar saat dia membagikan foto baru anaknya yang berusia empat bulan, Rocky Thirteen, yang dia bagikan dengan Kourtney Kardashian.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024