5 Ide Mendekorasi Sudut Ruangan di Rumah Anda

Ilustrasi kursi di sudut ruang
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA.co.id – Terkadang ide mendekorasi, muncul dari hal-hal kecil. Salah satunya sudut ruangan, pada ruangan dengan luas yang kecil. Sudut ruangan pada ruang tamu sangat dapat dimanfaatkan sebagai, pendukung dari ruang tamu Anda.

Jangan Sama! Cara Pilih Aroma Reed Diffuser Buat Kamar Tidur dan Ruang Tamu

Sedikit sentuhan kecil dapat membuat perubahan besar pada sudut ruangan, seperti meletakkan furnitur unik seperti meja, atau kursi hingga aksesori ruangan seperti tanaman hias, lampu, hingga lukisan. Dilansir dari Architectural Digest, Selasa 10 Oktober 2017. Berikut adalah tips mendekorasi sudut kecil pada ruangan.

1. Buat sudut kecil tersebut menjadi sudut santai Anda dengan meletakkan sebuah sofa yang nyaman. Buat udara tampak lebih segar menggunakan tanaman hias di sampingnya.

5 Tips Menyulap Ruang Tamu Menjadi Lebih Nyaman

2. Jika Anda memiliki banyak sekali koleksi seperti piring, buku, atau bahkan mainan.  Anda tidak perlu bingung di mana meletakkannya, cukup menggunakan rak pada dinding, dan koleksi Anda akan tampak terlihat cantik.

3. Anda memiliki hobi melukis atau fotografi. Anda dapat melengkapi sisi ruang tersebut dengan seluruh karya Anda, dan biarkan dinding tersebut bercerita.

5 Cara Membuat Bunga dari Kertas Origami, Sangat Mudah

4. Jika Anda sering mengerjakan pekerjaan kantor di rumah. Tidak usah khawatir akan tempat. Cukup pergunakan ruang tersebut, letakkan satu set meja kerja Anda dan Anda dapat bekerja dengan nyaman.

5. Untuk Anda yang gemar membaca, sudut ruangan tersebut dapat Anda jadikan sebagai ruang membaca yang nyaman. Dan jika Anda memiliki aksesori koleksi akan tokoh dalam buku favorit Anda, koleksi tersebut akan sangat cocok menghiasi sudut ruangan Anda sehingga terlihat unik dan menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya