Empat Aplikasi Ini Memudahkan Anda Mendekorasi Rumah

Aplikasi rumah Tappainter
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Berkat pesatnya kemajuan teknologi, kini mendekorasi ruangan terasa lebih mudah. Anda dapat dengan mudah menemukan furnitur yang Anda inginkan dengan ponsel pintar.

Canggih, Aplikasi Ini Dapat Memilih Pohon Natal untuk Anda

Beberapa aplikasi pun memungkinkan Anda untuk mencoba desain ruangan terlebih dahulu, dari cat dinding hingga furnitur di dalamnya. Ini akan mengurangi tingkat kesalahan dalam dekorasi.

Dilansir dari Real Simple, Selasa 10 Oktober 2017, berikut adalah aplikasi yang dapat mempermudah Anda dalam mendesain ruangan.

Aplikasi Ini Bisa Ukur Keseimbangan Oksigen di Rumah

1. Tap painter

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mencoba beragam warna pada dinding rumah Anda. Sehingga Anda dapat membayangkan terlebih dahulu dengan jelas warna apa yang sesuai dengan dekorasi rumah Anda.

Aplikasi Ini Memungkinkan Survei Rumah Tanpa Perlu ke Lokasi

2. Magic plan

Hampir sama dengan aplikasi Tap Painter. Magic plan ini membuat Anda dapat mencoba terlebih dahulu, jenis lantai dari warna, tekstur, dan bentuk yang sesuai dengan dekorasi rumah Anda.

3. ColorSnap Visualizer

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghitung berapa banyak cat dinding yang akan Anda gunakan. Caranya dengan memotret ruangan yang ingin Anda gunakan, dan aplikasi ini akan menghitung dengan sendirinya berapa banyak Anda membutuhkan cat pada dinding rumah Anda.

4. Houzz App

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencoba terlebih dahulu furnitur di rumah Anda dengan skala 3D. Terdapat 300 ribu furnitur yang dapat Anda coba, sehingga mengurangi kemungkinan tidak sesuai antara furnitur dengan dekorasi rumah Anda. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya