Tips Merawat Peralatan Dapur agar Tak Mudah Rusak

Dekorasi dapur apartemen minimalis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA.co.id –  Di era yang serba praktis saat ini, sangat mudah untuk mendapatkan produk pendukung rumah tangga dengan cepat dan secara sederhana, tetapi modern. Karena hal tersebut, banyak sekali produk-produk rumah tangga yang dibuat se-efisien mungkin.

Moms, Peralatan Dapur Bisa Atasi Luka Bakar di Rumah Lho

Karena hal itu penting selalu merawat produk-produk elektronik rumah tangga, seperti blender, rice cooker, setrika, dan yang lainnya dengan baik. Agar selalu terjaga dengan baik, dan dapat bertahan dengan jangka panjang.

Yongki Sentosa, head of personal health Philips Indonesia, Kamis 11 Oktober 2017, berbagi tips dengan VIVA.co.id untuk menjaga produk rumah tangga secara baik dan benar.

Makan di Rumah Aja, Ini Rekomendasi Peralatan Dapur Bikin Hobi Masak

1. Selalu membersihkan dengan benar produk setelah digunakan

Dengan membersihkan produk dengan benar, kebersihan dari produk itu dapat terjaga dengan baik, sehingga terhindar dari kuman, dan bakteri. Namun, juga menjaga agar produk tersebut tetap terlihat baik dan tidak kusam.

Trik Bersihkan Peralatan Dapur Hingga yang Paling Sulit

2. Cara penyimpanan

Hal penting berikutnya adalah dengan menyimpan produk tersebut dari benda-benda yang dapat merusak elemen produk itu sendiri. Seperti api, atau benda-benda tajam.

3. Menggunakan dengan sesuai

Berikutnya adalah dengan menggunakannya dengan cara penggunaan yang sesuai. Karena itu, ia mengatakan, pihaknya selalu mengedukasi para konsumen Philips bagaimana penggunaan seharusnya dari alat-alat tersebut, bagaimana cara membersihkan dan merawatnya dengan baik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya