Gunakan Kursi Rotan Buatan RI untuk Mempercantik Rumah Anda

Kursi rotan IKEA buatan Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA.co.id – Indonesia memiliki banyak sekali kekayaan alam yang melimpah. Salah satunya adalah kayu dan rotan. Serat kayu dan rotan sering sekali diolah menjadi furnitur yang memiliki nilai jual tinggi.

IKEA Melihat Cuan dari Furnitur Gaming

Sebagai warga negara Indonesia, pastinya harus bangga karena kerajinan khas Indonesia ini diekspor, dapat bertahan dan bersaing dengan produk dari luar negeri. Produk kerajinan rotan Indonesia pun memiliki kualitas tinggi dan bentuk unik untuk mempercantik rumah Anda.

"Kekuatan dari Indonesia adalah serat-serat alami, salah satunya yaitu rotan," ucap Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Hakim PN Tangerang Tolak Eksepsi IKEA

Eliza menjelaskan bahwa produk-produk buatan Indonesia memiliki kekuatan serat alam yang baik, sehingga menjadi pemasok terbesar produk-produk berbahan tersebut.

"Semuanya yang di-display di sini, terutama meja, dan kursi yang terbuat dari rotan semuanya buatan Indonesia," katanya.

Ingin Produk UKM RI Naik Kelas, Menteri Teten Gandeng IKEA

Kursi rotan IKEA buatan Indonesia

Eliza juga menjelaskan, bukan hanya meja dan kursi, namun beberapa furnitur untuk anak-anak banyak yang menggunakan kayu dari Indonesia. "Pokoknya semua yang dilabeli merek dengan tulisan produk Indonesia ini, adalah buatan dari Indonesia," ucapnya.

Ilustrasi Restoran McDonald's

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

Presiden Rusia, Vladimir Putin, balas dendam kepada perusahaan-perusahaan yang angkat kaki dari Rusia sebagai sanksi atas invasinya ke Ukraina.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022