Lupakan Selimut, Kursi Ini Juga Bisa Hangatkan Anda

Kursi Cole karya Kseniya Alferova
Sumber :
  • behance.net

VIVA – Dengan cuaca saat ini yang sering hujan, memberikan hawa dingin dalam rumah Anda. Mungkin sebagian orang banyak memilih menggunakan selimut untuk mengurangi rasa dingin.

Bantuan untuk Gaza Kembali Diberangkatkan, Ada Selimut Hingga Makanan

Namun biasanya selimut digunakan di atas tempat tidur. Untuk memudahkan Anda tetap hangat ketika berada di ruang keluarga, kini hadir inovasi baru.

Dilansir dari Apartemen Therapy, Senin, 30 Oktober 2017, diciptakan kursi yang terinspirasi kepompong. Seorang desainer asal Rusia bernama Kseniya Alferova menciptakan kursi nyaman berselimut.  

Selimut Canggih Ini Bisa Padamkan Kebakaran Mobil Listrik

Kursi yang memberikan kehangatan itu diberi nama Cole. Kursi ini memiliki warna abu-abu dan merah muda yang cantik, serta sayap di kedua sisinya yang dapat berfungsi sebagai selimut, serta bantalan-bantalan lembut di dalamnya yang akan menghangatkan tubuh Anda.

Kursi Cole karya Kseniya Alferova

Pemotor Pakai Selimut Bareng Pasangan Keciduk Penumpang Ojol, Netizen: Ngakak Banget Lihat Mukanya

Kini Anda tidak perlu repot-repot lagi memindahkan selimut ke ruang keluarga untuk menonton televisi di kala cuaca hujan. Cukup menggunakan kursi ini di saat cuaca dingin atau hujan, Anda akan merasa nyaman saat menyaksikan acara televisi atau film favorit ditemani makanan atau minuman hangat.

Sebenarnya ini bukan selimut unik pertama atau furnitur hybrid, sebelumnya ada Moody Nest yang diciptakan oleh desainer asal Frankfurt bernama Hanna Ernsting. Moody Nest adalah kursi nyaman dilengkapi dengan selimut, yang bisa membungkus Anda. (ren)

Ilustrasi mobil parkir

Daftar Kebiasaan Sepele yang Bikin Rusak Cat Mobil

Bagi para pemilik mobil, tampilan yang prima menjadi aspek penting selain performa mesin. Salah satu unsur utama estetika sebuah mobil terletak pada kondisi catnya. Namun

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024