Sensasi Warna Kuning dan Hijau untuk Percantik Dapur

Ilustrasi dapur.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Rumah kini bukan hanya sebagai tempat tinggal, tapi juga mencirikan lifestyle seseorang. Tak heran jika kini, semakin banyak orang tertarik mendekor rumah secantik mungkin.

Jangan Sama! Cara Pilih Aroma Reed Diffuser Buat Kamar Tidur dan Ruang Tamu

Tak hanya itu, pemilihan warna untuk sebuah ruang juga dinilai sangat penting. Salah satu ruang yang sangat diperhatikan biasanya adalah ruang tamu dan dapur. Dua ruangan ini, bisanya menjadi tempat paling asyik melakukan segala macam interaksi.

Untuk itulah, penting menyesuaikan warna untuk dua ruangan ini. Dilansir dari Homedit, berikut adalah tips mudah untuk memilih warna cat dinding yang sesuai dengan ruangan tamu dan dapur Anda.

Momen Sheila Dara Ngiris Bawang Disorot, Vidi Aldiano: Mau Diukir atau Dipahat?

Ruang tamu

Warna hijau dapat menjadi pilihan yang pas untuk ruang tamu Anda. Warna hijau merupakan warna natural yang dapat memberikan efek relaksasi dan menenangkan pada ruangan Anda. Warna hijau dan kuning juga dapat menjadi perpaduan yang baik untuk ruangan Anda. Karena warna tersebut dapat memberikan semangat secara tidak langsung kepada Anda dengan warnanya yang cerah, dan menyegarkan.

Pemilik Pisau Dapur Dekat Jasad Anak Pamen TNI AU yang Tewas di Halim Masih Jadi Misteri

Ruang dapur

Warna kuning dapat menjadi warna yang sesuai dengan ruang dapur Anda. Warna kuning dapat membuat kesan yang berbeda pada ruang dapur Anda. Warna kuning memberikan kesan yang gembira, dan besahabat. Hampir sama dengan warna oranye juga sangat cocok digunakan pada dapur, karena akan memberikan hasil yang hangat dan cantik pada ruang dapur, dan ruang makan Anda.

Penerima Manfaat KJMU Tahap II Tahun 2021

Punya Dapur Dicap Mampu? Warga Miskin Jakarta Dicoret dari KJP Plus dan KJMU

Anggota DPRD DKI, Tina Toon menguak temuan adanya warga miskin dicoret dari kepesertaan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus dan KJMU hanya karena memiliki dapur di rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024