Unik, Dekorasi dan Funitur Rumah Ini Terbuat dari Lego

Rumah Lego
Sumber :
  • Lego

VIVA – Semua orang memiliki tipe rumah impiannya masing-masing. Mungkin ada sebagian dari Anda yang memimpikan tinggal di dalam kastil yang mewah, atau di apartemen lantai tertinggi dengan pemandangan yang sangat indah. Namun, bagaimana dengan rumah dengan lego?

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Dilansir dari Curbed, Jumat 3 November 2017, Bjarke Ingels, sebuah rumah lego di Billund, Denmark, dibuka untuk publik dan memberikan kesempatan menginap gratis bagi satu keluarga pada akhir bulan ini. 

Rumah seluas 130 ribu kaki persegi ini dikelilingi oleh 25 juta potongan lego, dan memiliki tempat tidur, yang dirancang khusus mengambang di atas kolam lego, dengan air terjun warna-warni di atasnya.

10 Desain Rumah Paling Unik di Dunia

Furnitur di dalam rumah pun terbuat dari lego. Bayangkan, 25 juta potong lego dibentuk menjadi furnitur rumah yang biasa Anda gunakan, sungguh membuat takjub dan kagum bukan?

Dari Luar Biasa Banget, Ini Salah Satu Rumah Terindah di Inggris

Semua furnitur yang dibuat cukup unik semuanya terbuat dari lego, seperti kursi, bantal, meja, lampu, hiasan dinding, bukan hanya itu saja bahkan terdapat kolam penuh lego, dan air terjun warna-warni dari lego, hingga hewan peliharaan seekor kucing yang mengemaskan, semuanya terbuat dari bahan dasar lego.

Sungguh luar biasa. Rumah lego ini resmi dibuka untuk publik pada akhir September lalu. Dalam pembukaannya dihadiri oleh keluarga kerajaan Denmark, untuk merayakan keberhasilan pembangunan gedung itu, oleh arsitek Bjarke Ingels dan Kjeld Kirk Kristiansen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya