Kurangi Bulu Hewan yang Menempel dengan Sofa Khusus

Letto daybed
Sumber :
  • MiaCara

VIVA – Memiliki hewan peliharaan di rumah memang mengemaskan, terutama jika Anda memelihara anjing di rumah. Banyak yang mengatakan, jika anjing dapat mengerti apa yang pemiliknya rasakan, karena itu ketika pemiliknya sedang bersedih, sang anjing akan datang menghibur.

Sofa Ini Bisa Dipakai Mengebut di Jalan Raya

Walaupun anjing sangat mengemaskan, namun juga dapat menjengkelkan ketika bulu-bulu dari hewan peliharaan Anda mulai menumpuk di sela-sela sofa Anda.

Dilansir dari Cool Things, Senin 6 November 2017, untuk mengurangi hal tersebut seorang Desainer Interior yang berkerja di MiaCara, Gerd Couckhuyt, membuat sofa yang dikhususkan untuk tempat bersantai hewan peliharaan Anda.

4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Sofa

Sofa yang dibuat khusus untuk hewan peliharaan ini, dirancang sesuai dengan bentuk tubuh sang anjing. Yaitu berbentuk lebih kecil, dan rendah dari ukuran sofa Anda. dengan bentuk yang pipih, namun nyaman, sehingga hewan peliharaan Anda akan betah bersantai di sofa tersebut.

Kaki penopang sofa yang terbuat dari almunium berlapis ini menjamin kekuatan sofa dapat menampung beban hewan peliharaan Anda, dan dilapisi dengan kasur yang lembut yang menggunkan busa polyurethane. Sofa khusus anjing tersebut akan terlihat sangat bergaya di ruangan rumah Anda.

Intip Jenis Sofa Bed yang Stylish dan Modern

Perawatan sofa ini pun cukup mudah, karena sofa tersebut dapat dibalik. Sehingga, ketika Anda merasa bagian atas sudah mulai kotor, Anda dapat membalik sofa tersebut. 

Apabila sofa tersebut sangat kotor Anda juga dapat mencucinya degan mudah menggunakan mesin cuci. Sofa khusus anjing ini dijual dengan harga Rp13 Juta.

Fitur desain minimalis di dalam rumah.

Bidik Pemilik Rumah Minimalis, Produsen Sofa Ini Genjot Produksi

Sofa yang dijual berbahan plastik dan knock down.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2019