Unik, Kursi Ini Ubah Ruang Keluarga Jadi Lapangan Basket

Lazy basketball chair
Sumber :
  • Facebook/@Campeggi

VIVA – Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan berohlaraga. Namun padatnya aktivitas dan minimnya waktu dijadikan alasan untuk menghindari olahraga.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Dilansir dari Cool Things, Selasa 7 November 2017 sebuah kursi yang di desain khusus dapat membuat Anda kehabisan alasan untuk tidak berolahraga. 

Kursi yang dirancang oleh Desainer yang bekerja di Campeggi, Emanuele Magine ini terinspirasi dari bola basket yang dinamai dengan Lazy Football Chair.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Kini Anda tidak perlu jauh-jauh berjalan, atau menyewa lapangan basket. Lazy Football Chair, karena bentuknya seperti tempat duduk, namun pada bagian sandaran punggung terdapat sebuah Gawang basket pada bagian atasnya.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Uniknya pada kursi ini dari strukturnya yang seluruhnya terbuat dari logam, dengan tinggi sekitar 7 kaki yang memiliki keranjang basket pada bagian atasnya. Jaring-jaring setinggi 7 kaki ini, dapat dijadikan sebagai sandaran duduk ketika Anda ingin bersantai namun jika Anda ingin bermain Anda dapat bermain lempar bola basket sambil duduk dengan keluarga, atau kerabat Anda.

Dengan menggunakan kursi ini, sepertinya dapat mengurangi rasa malas Anda untuk berolahraga. Karena selain bentuknya yang unik, kursi ini juga menawarkan pilihan warna yang lucu-lucu yang menarik dipandang. 

Dengan menggunakan warna putih sebagai dasar dari kursi tersebut dipadukan dengan warna-warni seperti merah dan kuning pada jaring basket. Akan membuat ruangan Anda terlihat lebih unik, dan cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya