Bersantai dalam Bathtub Lapis Kristal Seharga Rp1 Miliar

Bathtub termahal di dunia
Sumber :
  • Homedit

VIVA – Bisa menikmati waktu santai sambil berendam dalam bathtub tentu membuat tubuh terasa relaks. Apalagi bukan dengan bathtub biasa, melainkan bak mandi mewah berlapis kristal.

Ajak Moana, Ria Ricis Pamer Pakai Bathtub Seharga Rp100 Juta

Menurut Homedit, Rabu 22 November 2017, karena sebuah bathtub terbuat dari kristal ini pertama kali dibuat oleh pasangan Baldi dan Harrods. Bathtub luar biasa ini terbuat dari 100 persen kristal.

Tidak hanya sampai di situ saja, bathtub ekstra mewah ini ternyata memiliki ukuran yang sangat besar, yaitu 2,5 meter yang dapat menampung tiga orang di dalamnya. Bayangkan, Anda bersantai bersama kerabat terdekat sembari berendam menghilangkan rasa penat, sungguh nyaman.

Pose di Bathtub, Jessica Iskandar: Siram Aku Mas

Bathtub mewah yang terbuat dari kristal ini ternyata memiliki dua tipe yang dapat dijadikan pilihan ketika ingin membelinya. Kedua bathtub mewah itu hanya ada satu  di dunia, dan diberi garansi 200 tahun karena perancangnya percaya bahwa bathtub mewah yant terbuat dari kristal tersebut tidak akan rusak atau pecah.

Bathtub yang terbuat dari kristal tersebut mencetak sejarah karena dijual lebih dari Rp1 milliar. (ren)

Anya Geraldine Berendam di Bathtub, Warganet: Jadi Pengin Mandi
Rumah Boiyen

Punya Bathtub di Kamar Mandi, Boiyen Tetap Pilih Pakai Gayung: Biasanya Buat Ngerendem Cucian

Saat memamerkan rumahnya, penyanyi dan pelawak terkenal, Boiyen memperlihatkan keunikan bagian kamar mandinya yang mencuri perhatian karena pakai gayung meski ada bathtub

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024