Intip Tujuh Rumah Mewah Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian dan Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian

VIVA – Keluarga Kardashian identik dengan gaya hidup mewah, dan glamor. Begitu pula dengan tempat tinggal yang ditempati mereka. Dilansir dari Elle Decor, Rabu 22 November 2017, anggota keluarga Kardahsian telah memiliki hunian masing-masing, yang dapat dibilang sangat mewah.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Ingin tahu seperti apa koleksi rumah mewah dari mereka, berikut daftarnya:

1. Kim Kardashian

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Anak pasangan Kris Jenner dan  Robert Kardashian Sr ini membeli sebuah rumah mewah di Hidden Hills pada tahun 2014 seharga sekitar Rp270 Miliar. Rumah tersebut memiliki delapan kamar tidur, dengan dua kolam renang, dan dua ruang spa pribadi.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

2. Kris Jenner

Mungkin Anda telah akrab dengan ruang tamu dari rumah Ibu keluarga Kardashian yaitu Kris Jenner. Rumah mewah yang terlerak di kawasan perumahan mewah di L.A ini pernah direnovasi pada tahun 2015 oleh Jeff Andrews. Ia menjadikan ruang tamu dengan lantai becorak kotak-kotak hitam, dan putih ini sebagai icon dalam show 'The Keeping up With Kardashian'.

3. Kourtney Kardashian

Kourtney tetap terlihat cantik walaupun sudah memiliki tiga orang anak. Ia, memiliki sebuah rumah yang dibeli dari seorang pemain NFL, Keyshawn Johnson pada tahun 2014, dengan harga sekitar Rp115 Miliar. Rumah yang didominasi dengan warna coklat, putih, dan krem ini dilengkapi  beberapa furnitur berelemen kayu, yang memiliki tanah seluas 3.600 hektare, dengan enam kamar tidur, dan dilengkapi dengan elevator gym pribadi, dan ruang spa pribadi.

4. Khloe Kardashian

Berikutnya adalah Khloe Kardashian. Ia membeli sebuah rumah dari penyanyi terkenal Justin Bieber pada tahun 2014 seharga Rp97 Miliar. Rumah seluas 9.214 meter persegi ini memiliki taman yang sangat indah, baik di pekarangan depan, dan  belakang. Rumah mewah ini juga dilengkapi dengan sebuah ruang penyimpanan wine yang dapat menyimpan sekitar 200 botol wine, tujuh perapian, kolam renang, sebuah tempat khusus untuk tamu, dan dua gudang.arasi.

5. Kendall Jenner

Anggota berikutnya adalah model terkenal Kendall Jenner. Kendall membeli sebuah rumah di daerah Hollywood Hills dengan harga sekitar Rp87 miliar dari pasangan selebriti Emily Blunt dan John Krasianski pada tahun 2016. Rumah yang bernuansa skandinavian ini tampak cantik dengan perpaduan warna putih yang mendominasi, dan sentuhan beberapa warna biru, merah, dan krem pada aksesori ruangannya.

6. Kylie Jenner

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan pengusaha kosmetik satu ini Kylie Jenner. Ia membeli rumah ketiganya di daerah Hidden Hills dengan harga sekitar Rp16 miliar pada 2016 lalu. Rumah ini bergaya Cod-style yang dilengkapi dengan delapan kamar tidur, sebelas kamar mandi, ruang spa pribadi, di atas luas tanah 13.200 meter persegi.

7. Rob Kardashian

Berikutnya adalah anggota keluarga laki-laki yaitu Rob Kardashian. Ia tinggal bersama dengan Blac Chyna dan anak mereka Dream. Mereka tinggal sebuah rumah mewah yang terletak di Oaks yang memiliki empat kamar tidur, dan kolam renang pribadi yang indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya