Mengintip Rumah Mewah Anne Hathaway Senilai Rp175 Miliar

Rumah Anne Hathaway
Sumber :
  • Courtesy of Trulia

VIVA – Siapa yang tidak mengenal artis cantik satu ini Anne Hathaway. Dikabarkan ia baru saja membeli sebuah rumah dengan harga yang sangat fantastis. 

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Dilansir dari Architectural Digest, Selasa 28 November 2017 artis yang terkenal semenjak membintangi film Princess Diaries ini dikabarkan baru saja membeli sebuah hunian mewah seharga sekitar Rp175 Milliar. Rumahnya terletak di Westport Connecticut, Amerika Serikat, itu memiliki luas sekitar 4.561 meter persegi. 

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Pertama kali dibangun pada tahun 1920, rumah mewah ini telah direnovasi sepenuhnya mulai dari ruangan tamu, dapur hingga halaman. Rumah mewah bergaya Prancis ini memiliki empat kamar tidur, dan enam kamar mandi.

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Serta halaman taman yang indah, mulai dari pintu utama bergaya Prancis, hingga taman yang indah membentang bergaya Inggris. Dengan bagian dalam terdapat ruang perapian dengan langit-langit indah, serta lantai kayu yang hangat, serta jendela-jendela yang menghadap ke arah taman yang indah seperti di perdesaan.

Pada halaman belakang terdapat kolam renang, tempat pemanggangan, dan sebuah lumbung seluas 1.518 meter persegi yang dapat dijadikan tempat bersantai atau sebagai kantor. 

Dikabarkan Anne membeli rumah di daerah Connecticut karena dekat dengan calon sekolah anak laki-lakinya, yang saat ini berumur satu tahun Jonathan Rosebanks Shulman. Istri dari Jonathan Asam Shulman ini juga memiliki beberapa rumah di New York City, dan di lingkungan Hollywood Hills di California. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya