Intip Jenis Sofa Bed yang Stylish dan Modern

Sofa terbaik untuk ruang tamu
Sumber :
  • Businessinsider.com

VIVA – Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan furnitur satu ini, yaitu tempat tidur sofa. Sofa ini sedang banyak digunakan, karena dapat digunakan sebagai tempat tidur tamu, atau sebagai tempat bersantai yang menyenangkan di rumah Anda. 

Bidik Pemilik Rumah Minimalis, Produsen Sofa Ini Genjot Produksi

Ternyata, tempat tidur sofa ini memiliki banyak jenis, dan beragam fungsi di dalamnya. Yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dan dekorasi di ruangan rumah Anda. 

Dilansir dari Homedit, Kamis 30 November 2017, berikut adalah jenis-jenis dari tempat tidur sofa:

Sofa Ini Bisa Dipakai Mengebut di Jalan Raya

1. Bolero

4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Sofa

Tempat tidur sofa ini memiliki nilai fungsional dan nyaman dalam segala bentuknya. Tempat tidur yang dinamai Bolero ini sangat nyaman dan praktis, baik sebagai sofa dan tempat tidur. Sofa yang berkaki rendah, dengan bantalan busa yang lembut merupakan karakteristik utama dalam pembuatan sofa tempat tidur ini. 

2. Sleeper

Dibandingkan dengan tempat tidur sofa lainnya, Sleeper dibuat sangat sederhana. Tidak hanya dalam desain, namun juga strukturnya. Sandaran pada sofa ini dapat mengubah posisi dalam satu gerak mulus. Warna merah yang menyala, dan bentuknya yang fashionable membuat sofa ini dapat mencuri perhatian dengan kecantikannya. 

3. Conseta

Tempat tidur sofa ini dapat menjadi pilihan Anda, karena akan tetap terasa nyaman jika dijadikan sebuah sofa atau tempat tidur. Bagian tempat tidur dapat dilipat ke bagian dalam pada sofa. Dan, bagian headboard sofa dapat dijadikan bantalan untuk menambah kenyamanan Anda berbaring. 

4. Anfibo

Sofa berbahan kulit berwarna cokelat ini tampak aneh dan lucu, karena bentuknya seperti gumpalan busa yang empuk. Namun, jangan tertipu dengan bentuknya yang unik, karena pada bagian kanan dan kirinya terdapat sebuah pengikat yang dapat Anda lepaskan untuk mendapatkan sebuah tempat tidur yang nyaman. 

5. Doc

 

Desain sofa ini benar-benar berbeda dari desain tempat tidur sofa yang lainnya. Jika sofa yang lainnya hanya dapat dijadikan sebuah tempat tidur saja, sofa ini dapat diubah menjadi tempat tidur bertingkat. Sofa ini dapat dijadikan sebagai tempat duduk yang nyaman di ruang tamu Anda, atau sebagai tempat tidur yang fleksibel di kamar anak Anda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya