Mengintip Dekorasi Natal Melania Trump di Gedung Putih 

Dekorasi Natal Gedung Putih
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Menyambut natal pertama sebagai Ibu Negara, Melania Trump merancang sebuah tema dekorasi yang bertemakan 'tradisi yang dihormati dari waktu ke waktu'

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Seperti halnya ibu keluarga pada umumnya Melania Trump sangat senang menyambut datangnya hari Natal, terutama pada Natal tahun ini ia sebagai istri dari orang nomor satu di Amerika.

Dilansir dari Time, Senin 4 Desember 2017, Melania Trump mengungkapkan rasa bahagia yang ia, suaminya, dan anaknya rasakan.

Maskapai AS Desak Gedung Putih Cabut Aturan Tes COVID-19

"Presiden, Barron, dan saya sangat senang dengan Natal pertama kami di Gedung Putih," ucapnya

Menurut Melania Trump, seperti halnya keluarga di seluruh negeri, tradisi seperti ini sangat penting baginya, dan ia berharap ketika mengunjungi rumah-rumah orang lain, mereka juga dapat berbahagia menyambut, dan menikmati libur Natal mereka.

Juru Bicara Gedung Putih Positif COVID-19 padahal Sempat Bertemu Biden

Di dalam Gedung Putih sudah tersedia beragam dekorasi Natal, yang  terdapat di dalam gedung putih, seperti pohon Natal. Dekorasi pohon tersebut mencakup penghormatan kepada Ronald Reagan, dan Franklin D. Roosevelt. Pohon Natal juga dihiasi ornamen kaca dan segel dari masing-masing negara bagian Amerika Serikat. 

Bukan Natal rasanya jika tidak diiringi dari berbagai hidangan kue manis yang menggugah selera. Pada dekorasi Natal tahun ini Gedung Putih menyiapkan suatu hidangan spesial.

Director of communication dari First Lady's office, pada Twitternya mengunggah sebuah foto rumah kue jahe yang berbentuk seperti gedung putih, yang terbuat dari 300 pound adonan kue.

Gedung Putih nantinya akan mengadakan lebih dari 100 kali open house sepanjang bulan Desember, dan akan menerima kurang lebih 25.000 pengunjung dari tur publik yang datang ke Gedung Putih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya