Canggih, Aplikasi Ini Dapat Memilih Pohon Natal untuk Anda

Aplikasi IKEA Place.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Salah satu bagian yang paling menyenangkan dari libur Natal adalah mendekorasi ornamen pohon Natal. Mulai dari memilih pernak pernik untuk menghiasinya hingga ornamen dan lampu favorit Anda.

Aplikasi Ini Memungkinkan Survei Rumah Tanpa Perlu ke Lokasi

Tetapi, apakah Anda pernah membeli pohon dan ornamen yang akhirnya tidak sesuai dengan ukuran ruangan Anda? 

Jika ya, Anda harus menukar kembali, atau yang terburuk harus membeli kembali seluruh perlengkapan dekorasi Natal Anda. Namun, tidak perlu khawatir, karena dilansir dari Real Simple, Selasa 5 Desember 2017. Aplikasi augmented IKEA Place dapat membantu itu semua. 

Empat Aplikasi Ini Memudahkan Anda Mendekorasi Rumah

Dengan aplikasi ini bukan hanya Anda dapat mencoba mencocokkan sofa, meja, lemari, dan yang lainnya pada ruangan Anda, namun juga mencocokkan dan melihat ukuran pohon Natal apa yang sesuai dengan ruangan Anda. Sehingga, Anda tidak akan salah membeli pohon Natal yang sesuai dengan ukuran ruangan Anda. 

Anda akan disuguhkan empat tipe pohon Natal yang dapat Anda pilih, mulai dari pohon Natal bertemakan liburan, pohon Natal tradisional, pohon Natal minimalis, hingga pohon Natal bertemakan warna putih. Pohon-pohon ini memiliki banyak skala, sehingga Anda akan dengan mudah memilih pohon apa yang cocok dengan ruangan Anda. 

Canggih, Desain Interior Rumah dengan Teknologi AR

Aplikasi IKEA Place ini dapat Anda ungah pada iOS 11, jadi pastikan mengupgrade terlebih dahulu iOS Anda sebelum mengunduh aplikasi ini.

Aplikasi Plant Life Balance

Aplikasi Ini Bisa Ukur Keseimbangan Oksigen di Rumah

Aplikasi bisa memberitahu cara menciptakan kualitas udara yang baik.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2017