5 Merek Perabot Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Mau?

Ilustrasi perabot rumah minimalis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Merek IKEA kerap menjadi primadona di pasar perabot. Tak heran, produk-produknya memang menawarkan segi kualitas dengan tampilan visual minimalis modern. Namun, untuk memboyongnya ke rumah, masyarakat sering terkendala dengan harga yang dibanderol.

Inspirasi Rumah Mungil Minimalis di Dalam Gang, Modern dan Tetap Nyaman

Meski begitu, bukan berarti urusan dekorasi rumah lantas terhenti. Laman Huffington Post belum lama ini menawarkan alternatif produk perabot minimalis dengan kualitas yang tak kalah dengan IKEA. Di antaranya:

1. Etsy

Tren 2023, Trik Desain Dapur Cantik di Hunian Rumah Minimalis
Jual Perabotan-Sembako Rumah Demi Pacar, Anak Durhaka Tampar Ibunya

Etsy adalah 'rumah' bagi ribuan vendor yang berfokus pada dekorasi rumah minimalis. Mereka memiliki konsep dengan arahan "bersih dan sederhana" yang me-navigasi pembuatan produk-produk perabot mereka.

2. 2Modern


Merek satu ini menjamin ke-otentik-an produk mereka yang dirancang dengan serius. Tak heran jika setiap tampilannya mengesankan karakter tersendiri yang layak untuk investasi interior di rumah.


3. LexMod


Jika Anda mencari dekorasi rumah modern yang terjangkau,
LexMod
adalah pilihan tepat. Ciri khas dari produk ini adalah mampu memancarkan aura hangat. Hal ini untuk menyeimbangi konsep rumah minimalis yang terkesan 'dingin'.

4. Apt2B


Untuk Anda yang ingin dekorasi rumah bergaya maksimal dengan anggaran minimal,
Apt2B
bisa menjadi pilihan. Produk buatan Amerika Serikat ini bahkan memberikan batas pengembalian barang 100 hari.

5. H&M Home


Jika ingin menghemat anggaran dekorasi rumah minimalis Anda,
H&M Home
dapat diandalkan. Dengan harga terjangkau, merek ini juga memiliki hampir semua kebutuhan perabot dan aksesoris interior rumah Anda. Pada dasarnya, dengan memilih produk dan desain yang tepat, Anda telah meng-investasikan kemudahan dalam merapikan rumah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya