Unik! Dekorasi Rumah dengan Buah Nanas

Ilustrasi dekorasi nanas
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Apa yang terlintas di pikiran Anda jika buah nanas dijadikan dekorasi rumah? Mungkin Anda akan membayangkan rumah tokoh kartun Spongebob yang ada di bawah laut. Memang tidak salah. Tapi lebih dari itu, Anda masih bisa berkreasi dengan memanfaatkan pola buah nanas sebagai penghias ruangan.

7 Manfaat Buah Nanas bagi Kesehatan Tubuh dan Pencernaan

Dilansir dari Homedit, Jumat, 8 Desember 2017, berikut ini beberapa ide penggunaan buah nanas untuk dekorasi hunian. Jangan kaget jika Anda semakin betah di rumah karena dekorasi yang lucu, unik, dan menggemaskan.

Buah nanas tak hanya manis dimakan, tapi juga mampu mempermanis ruangan. Coba saja hiasi dinding dapur dan ruang makan dengan wallpaper ber-pola buah nanas.

17 Manfaat Air Rebusan Kulit Nanas untuk Kesehatan

Selain itu, wallpaper nanas yang terkesan eye catching ini juga dapat mempercantik tampilan kamar mandi dan ruang tidur. Cara membuatnya pun cukup mudah. Tinggal semprotkan pilox pada cetakan berbentuk buah nanas, lalu tempelkan pada bagian dinding atau kaca.

Manfaat Nanas dan Air Kelapa, Resep Minuman Herbal Zaidul Akbar

Jika Anda tak ingin warna kuning, dapat pula memilih warna emas yang memancarkan karakter elegan pada ruangan.

Buah nanas.

Rasa Gatal di Mulut Akibat Makan Buah Nanas, Ternyata Ini Penyebabnya

Beberapa orang mungkin mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan setelah mengonsumsi buah nanas: rasa gatal dan tak nyaman di mulut. Mengapa gatal bisa muncul? Ternya

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023