Lima Co-Working Space di Jakarta dan Tarif Sewanya

EV Hive
Sumber :
  • Instagram EV Hive

VIVA – Generasi milenial disebut sebagai kaum yang mendewakan kebebasan berpendapat dan berkreasi. Oleh sebab itu, banyak dari mereka yang memilih untuk mendirikan perusahaan startup atau membuat peluang bisnis bersama dengan kerabat terdekat.

SMAN 13 Jakarta Utara Raih Rekor Muri Daur Ulang Minyak Bekas

Bagi mereka, kantor bukan lagi menjadi tempat utama untuk bekerja. Co-working space dengan interior desain yang menarik lebih banyak digemari. Karena desain yang kekinian dianggap lebih mudah menemukan ide, dan nyaman untuk bekerja.

Jika Anda tertarik merasakan bagaimana bekerja di tempat kekinian tersebut, berikut VIVA rangkum dalam lima co-working space dengan desain yang menarik di Jakarta.

Komunitas Orang Papua di Yogyakarta Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

1. Apiary

Profil Andi Jerni, Atlet Karate yang Sentil Balik Omongan Megawati Soal Sumbangsih Generasi Milenial

Co-working space ini didesain untuk para pemula, pengusaha kreatif, tenaga profesional independen hingga perusahaan. Tempat yang berbasis di Jakarta Barat ini dapat menampung sekitar 50 orang, dan terdapat ruang meeting, serta kafe. Di sini juga ada mural dan bisa melihat pemandangan perkotaan yang indah.

Jam operasional : 8 pagi –  6 petang
Harga : mulai dari Rp100 ribu

2. GoWork

Untuk Anda yang menyukai berkerja dengan nuansa minimalis modern, tempat ini dapat menjadi pilihan yang baik. Selain memiliki desain interior yang nyaman, co-working space ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas kerja yang lengkap, seperti ruang bekerja, wifi, pantry, hingga ruang bersantai.

Jam operasional : 9 pagi – 6 petang
Harga : mulai dari Rp155 ribu

3. Cre8
Cre8 coworking space yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Tempat ini sangat sesuai untuk Anda yang berjiwa dinamis dan tidak terpaku pada meja dan kursi saja. Karena Anda dapat duduk di bean bag dengan berbagai pola dan motif.

Jam operasional : 10 pagi - 10 malam
Harga : mulai dari Rp200 ribu

4. EV Hive

EV Hive 
Konsep open space yang ditawarkan oleh co-working space satu ini, membuat Anda yang gemar bersosialisasi dan membentuk kolega, merasa betah untuk menghabiskan waktu di sana. Selain dihiasi lukisan mural, terdapat coffe shop yang dapat melegakan dahaga Anda.

Jam operasional : 8 pagi – 8 petang
Harga : mulai dari Rp50 ribu

5. Kolega


Untuk Anda yang lebih suka bekerja dengan suasana yang nyaman seperti di rumah, co-working satu ini harus masuk dalam lis Anda. Selain terletak di pusat ibu kota, di sini juga menawarkan tempat bekerja yang nyaman, lengkap dengan wifi, pantry, hingga perlengkapan kantor lainnya.

Jam operasional : 9 pagi - 9 malam
Harga : mulai dari Rp150 ribu

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya