Lima Cara Unik Ungkapkan Cinta di Hari Valentine

Ilustrasi valentine
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Meski tak semua orang ikut merayakan hari kasih sayang setiap tanggal 14 Februari, beberapa orang memilih untuk merayakan bersama orang terkasih. Baik pasangan, orangtua, anak, atau sahabat.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Mengungkapkan cinta bisa dilakukan dengan banyak cara, tak melulu harus dengan cokelat atau bunga, atau mungkin makan malam mewah. Ada cara unik yang bisa dicoba untuk mengungkapkan cinta pada siapapun yang berhak.

Dan untuk itu, tak perlu biaya mahal. Hanya diperlukan sedikit usaha serta kepekaan hati yang lebih mendalam. Tentu saja hadiah seperti ini tidak akan bisa diproduksi secara massal sehingga akan membuat si penerima hadiah merasa sangat tersanjung.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Dikutip dari Freelancer, berikut ini lima cara mengucapkan 'I love you' yang cukup berbeda.

Tulis lagu

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Menulis lagu mungkin membutuhkan bakat khusus, tapi jika ada kemauan pasti ada cara. Tak perlu suara yang sempurna atau musik yang luar biasa, yang diperlukan di sini hanyalah niat untuk menyampaikan perasaan terdalam.

Kirim puisi

Bagaimana Milea bisa jatuh cinta pada Dilan? Tentu saja karena puisi-puisi konyol dan sederhana yang ditulis. Masih tidak percaya bahwa sebuah puisi bisa melunakkan hati si penerima, coba saja di hari Valentine ini.

Membuat kartu ucapan

Merasa berbakat dalam hal desain, baik menggunakan aplikasi ataupun dengan kreasi tangan sendiri, cobalah buat kartu ucapan dengan imajinasi sendiri. Ide bisa datang dari mana saja.

Bikin ilustrasi

Gambar bisa berbicara lebih dari yang mulut bisa ucapkan. Merasa kesulitan membuat ilustrasi, bisa manfaatkan jasa pembuat gambar ilustrasi.  

Tato

Ingin memberi kejutan pada pasangan dan punya keberanian lebih, coba cari cara untuk membuatnya terkejut dengan memberikan tato yang dirancang khusus. Tak harus permanen, Anda bisa memilih tato temporer yang unik dan menggambarkan cinta kalian.  (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya