Dipercaya Bisa Datangkan Uang,Begini Cara Gunakan Koin China

Uang koin kuno berhuruf China
Sumber :
  • Antara/ Ari Bowo Sucipto

VIVA – Dalam feng shui China, uang koin umumnya digunakan sebagai penarik energi untuk mendatangkan kekayaan dan uang. Selain itu, koin China juga dipercaya sebagai pelindung dan pengundang keberuntungan. Hal ini tentu saja bisa datang bersamaan.

Perayaan Tahun Naga Kayu, Nuansa Meriah Imlek Hiasi Hotel Borobudur Jakarta

Untuk menggunakan koin sebagai feng shui pengundang uang, mulailah untuk mencari berbagai hal yang berhubungan dengan uang China dalam desain koin. 

Berikutnya, pilih letak di dalam rumah dan temukan cara terbaik untuk memajang benda tersebut dengan cara yang bisa menyatu dengan keseluruhan dekorasi dalam rumah. Sebagai contoh, seperti menggantung uang koin di dinding, bisa membingkainya, atau bisa secara sederhana meletakkannya di permukaan datar, seperti meja atau rak buku. 

Festival Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek di Tangerang dan Bandara Soekarno Hatta

Benda tersebut bisa bekerja dengan baik terutama jika pemiliknya masih bisa melihatnya. Tak harus selalu memajangnya, karena bisa saja uang koin China diletakkan di dalam laci lemari, yang penting laci tersebut sering dibuka. 

Hal yang sama berlaku juga di tempat kerja. Jangan lupa menempatkan koin dengan sisi Yang atau empat karakter menghadap ke atas. 

Ma'ruf Amin: Tahun Baru Imlek Momentum Perbaiki Diri

Cara lain yang bisa digunakan untuk menarik energi dari uang koin China adalah dengan meletakkannya dalam dompet yang dalam balutan kantong. Biasanya, tiga koin diikat dengan tali berwarna merah. 

Koin China juga bisa digunakan sebagai perhiasan, mulai dari anting, gelang hingga beragam kalung. Maksudnya, perhiasan indah dengan energi yang baik, bisa saja menyatukannya dengan kristal yang memiliki simbol kekuatan. 

Dilansir laman The Spruce, ada satu hal yang harus selalu diperhatikan saat menggunakan koin China, yaitu selalu membersihkan koin dari energi sebelumnya, kecuali jika koin itu datang dari penjual feng shui terpercaya dan bisa merasakan energi baiknya terpancar. Gunakan pembersih kembalikan getaran energi mereka lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya