Cinta Abadi, Kakek Makan Ditemani Abu Istri Bikin Nangis

Kakek tua yang makan ditemani 'istrinya'
Sumber :
  • facebook.com/Chasidy.Dawn

VIVA – Sebuah foto memilukan menunjukkan seorang pria yang makan ditemani abu mendiang istrinya di dalam botol saat Hari Valentine. Foto menjadi viral setelah seorang perempuan mengunggah dalam akunnya di media sosial.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Kala itu, dikutip dari Independent, Chasidy Gwaltney dari Corpus Christi di Texas, sedang makan siang pada 14 Februari 2018. Dia melihat pria tua itu makan sendiri.

Kakek itu terlihat menangis saat makan, termasuk saat menuangkan anggur ke dalam dua gelas untuk dua orang.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Di meja itu juga terlihat kartu ucapan Hari Valentine, dan sebuah botol transparan di atas meja. Dalam unggahannya di Facebook, Gwaltney menuliskan bahwa ada seorang yang sedang menghabiskan hari Valentine sendirian.

Pria itu memang terlihat sendiri, tapi sebenarnya 'istrinya' ada di botol yang sangat indah di atas meja, di hadapannya.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

"Aku melihat sesuatu hari ini yang telah membuat aku ingat bahwa kita tidak bisa selalu saling bertemu, berbicara, mencintai, bermain, atau bahkan menyakiti. Gambar ini berbicara jelas dan ini bisa menyakiti hatimu seperti yang terjadi pada diriku," tulisnya.

Dia menduga bahwa cinta pria itu masih sangat kuat kepada pasangannya. Buktinya, pria tersebut membawa abunya untuk kencan makan siang saat Hari Valentine.

Menyaksikan pemandangan memilukan itu, Gwaltney menyimpulkan dan berpesan untuk selalu mencintai pasangan saat masih memiliki kesempatan. Dia menyebut bahwa tidak akan ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari.

Foto itu pun telah dibagikan lebih dari 470 ribu kali, dengan ribuan orang menanggapi unggahanya Gwaltney. "Ini membuat hatiku sedih," tulis salah satu warganet.

Sementara lainnya mengagumi cinta abadi pria tua itu untuk istrinya, yang masih kuat meski telah ditinggal pergi. "Wow untuk memiliki seseorang yang mencintaimu secara dalam harus menjadi pengalaman yang benar-benar indah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya