Terciduk Istri Sah, Pelakor Diguyur Uang Puluhan Juta

Jatuh cinta dengan suami orang.
Sumber :
  • inmagine

VIVA – Akhir-akhir ini, kasus pelakor yang terciduk seringkali jadi viral. Kali ini tentang video seorang istri yang merekam aksinya terhadap seorang pelakor. Pelakor atau perebut laki orang tersebut, diakui si istri sebagai sahabat baiknya.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Dalam video, terlihat wanita pelakor hanya tertunduk pasrah ketika sang istri melancarkan pertanyaan dengan emosi dalam bahasa Jawa. Suami yang bernama Pak Dendi, berulangkali disebut oleh istrinya.

Si pelakor dituduh kerap meminta uang kepada Pak Dendi. Meski sempat mengelak, sang istri terus mencecarnya. Pelakor yang kemudian disebut Mbak Nila, dinilai menanggapi Pak Dendi sehingga memicu emosi istri sah.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Uniknya, kalau sebelumnya para istri melabrak pelakor dengan cara kekerasan, tidak demikian dengan istri Pak Dendi ini. Setelah menyebut Mbak Nila dengan sebutan kurang pantas, sang istri kemudian mulai melemparkan uang seratus ribuan kepadanya.

"Nyoh..iki duit..silakan! Ini janda ndak duwe isin," ucap sang istri berkali-kali sambil terus menghujani pelakor dengan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Masih emosi, sang istri pun melanjutkan. Kalau si pelakor anggap uang Pak Dendi banyak, itu karena kerja kerasnya juga.

"Kue ne bilang duit Pak Dendi akeh, tapi itu aku sing golek, dengan keringat kita berdua, tanpa ada aku Pak Dendi ndak bisa," ucap istri dengan berapi-api.

Pelakor yang terus menerus dilempar uang tetap tertunduk tanpa mengucap sepatah kata pun.

Sempat terucap nominal lima ratus juta, yang disanggupi oleh sang istri. Bahkan ia menanyakan harga diri pelakor, yang akan dibelinya juga. Dikatakan, uang yang dilemparkan disebut cukup untuk membeli rumah. Setelah sebelumnya pelakor memberi kode ingin membeli rumah kepada suaminya.

Sang istri terdengar sangat marah karena si pelakor sudah khianati kepercayaannya sebagai teman hanya karena uang. Sang istri mengetahui jumlah uang yang diterima pelakor dari suaminya, karena ia mengetahui mutasi rekening suaminya.

Di akhir video, sang istri menyebutkan lagi bahwa pelakor yang disebutnya bernama Nila, mengetahui suaminya kaya, adalah teman baik yang menusuk dari belakang. Sang istri melanjutkan sawerannya sambil terus menyindir. Katanya ia akan memberi uang supaya pelakor bisa membeli rumah seperti miliknya.

Rekaman video itu sudah menjadi viral. Banyak warganet yang justru menyorot berapa jumlah uang yang disawer untuk si pelakor.(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya