Cara Tiru Dekorasi Nikah ala Hamish Daud-Raisa

Raisa dan Hamish Daud
Sumber :
  • Instagram thebridestory

VIVA – Sejak pernikahan Raisa dan Hamish yang menggunakan dekorasi dengan nuansa rustic garden, makin banyak masyarakat yang memilih tema tersebut untuk hari bahagianya. Tapi, merencanakan dekorasi bernuansa rustic garden terbilang susah-susah gampang.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Ini karena tema rustic garden seringkali diadakan di luar ruangan. Dan mengadakan pesta di luar ruangan sendiri punya tantangan dari segi cuaca. Tidak ada yang bisa menebak kondisi cuaca pada suatu hari. Di samping itu, tidak semua dekorasi outdoor bisa diaplikasikan di dalam ruangan

Lantas, apa saja yang harus dipertimbangkan jika ingin mengaplikasikan nuansa rustic garden dalam pesta pernikahan?

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

"Pertimbangkan lokasinya di mana, apakah ada semi indoor atau indoor full. Kemudian tema warna, putih hijau atau hijau semua. Atau putih seperti winter atau merah dengan hijau lebih oke," ungkap Marketing dari Image Decoration Davin Arnaldy, saat ditemui di Jakarta Wedding and Honeymoon Festival 2018, di J.W Marriot Hotel, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Februari 2018.

David mengatakan untuk nuansa rustic garden lebih tepat diaplikasikan pada siang hari. Namun bukan berarti malam hari tidak bisa diterapkan. "Rustic itu bagusnya siang tapi bukan berarti malam enggak bagus kita bisa tambah lampu atau suasananya yang winter," ungkap dia.

Unggah Kebersamaan dengan Sang Adik, Hamish Daud Diwanti-wanti Warganet: Jangan Aneh-aneh

Di samping itu, untuk menghadapi cuaca yang tidak bisa diprediksi, ia menyarankan untuk menggunakan pawang hujan sebagai langkah antisipasi. Lantas bagaimana dengan biaya?

"Bujetnya tergantung lokasinya. Kalau dari kami start dari Rp60 juta. Untuk indoor atau outdoor beda-beda, tapi rata-rata start dari itu," kata dia. (ase)

Gebyar Pernikahan Indonesia

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Buat para calon pengantin yang sedang mencari solusi persiapan pernikahan wajib kunjungi pameran satu ini karena bakal ada 120 vendor pernikahan profesional

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024