5 Kematian Tragis Akibat Barang Sepele, Terakhir karena Jus

Jus wortel
Sumber :
  • Pixabay/Couleur

VIVA – Kematian merupakan takdir Tuhan. Tidak pernah ada yang tahu kapan dan bagaimana kematian akan datang.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Tapi ada beberapa orang yang meninggal karena hal-hal yang dianggap sepele, yang kelihatannya tidak berbahaya. Lantas kematian apa saja yang disebabkan oleh obyek tak berbahaya itu? Berikut rangkumannnya seperti dilansir dari Ranker.

Senter

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Seorang bernama Santiago Alvarado tewas di Lompoc, California, setelah terjatuh dari atap sebuah toko sepeda yang sedang dibobolnya. Kematian disebabkan karena senter panjang yang diletakkan di mulutnya masuk ke tenggorokan dan mematahkan tulang lehernya. Hal itu menyebabkannya mati seketika.

Deodoran

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Jonathan Capewell dari Oldham, Inggris, yang berusia 16 tahun meninggal pada tahun 1998 setelah menderita serangan jantung yang disebabkan kebersihan diri. Capewell terobsesi dengan bau segar dan memakai deodoran ke seluruh tubuhnya, setidaknya dua kali sehari.

Pada saat kematiannya, remaja tersebut memiliki dosis propana dan butana 10 kali mematikan di dalam darahnya. Hal ini diyakini akibat zat yang yang disemprot ke tubuhnya selama berbulan-bulan. Hasil penyelidikan melaporkan bahwa dia tidak terlibat dalam penyalahgunaan zat apapun. Dia meninggal karena penggunaan anti-perspirants yang berlebihan. Dan 10 tahun kemudian, hal yang sama terjadi pada anak berusia 12 tahun bernama Daniel Huxley dari Nottingham.

Syal

Penari legendaris Amerika Isadora Duncan menyukai syal. Tapi siapa sangka syal tersebut menjadi penyebab kematiannya dalam sebuah kecelakaan mobil di Nice, Prancis pada tahun 1927, saat dia menjadi penumpang di sebuah Amilcar. Syal sutranya yang disampirkan di lehernya masuk ke roda belakang hingga menarik dan mematahkan lehernya.

Ilustrasi mobil

Sendok makan

Pada tahun 2004 di Hertfordshire, Inggris, seorang pria bernama Richard Clare bertengkar dengan temannya Timothy Magee karena masalah ponsel. Clare yang kesal memukul kepala Magee dengan bagian belakang sendok makan yang tergeletak di atas meja di dekatnya. Sendok tersebut memecah arteri dan menyebabkan pendarahan fatal dan gegar otak.

Ilustrasi Sendok

Jus wortel

Basil Brown dari Croydon, Inggris adalah orang yang fanatik dengan kesehatan. Pada tahun 1974, dia minum banyak jus wortel setiap hari. Hal itu membuatnya mengalami keracuna karena kelebihan dosis vitamin A. Tubuhnya dilaporkan berwarna kuning ketika meninggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya