Pergoki Istri Bersama Pria Lain, Suami Malah Jodohkan Mereka

Pernak-pernih dan hiasan mempelai perempuan di India.
Sumber :
  • REUTERS/ Amit Dave

VIVA – Kejadian tak umum ini benar-benar terjadi di India. Seorang pria India yang baru menikah selama enam hari, membantu istrinya untuk menikah dengan kekasihnya, sehingga mereka bertiga bisa hidup bahagia bersama selamanya. 

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Pria bernama Basudep Tappo, dari desa Palmara, menikah dengan seorang wanita dari desa Jharsuguda, pernikahan ini diatur oleh kedua keluarga mereka. Pernikahan mereka juga mengikuti tradisi komunitas petani tempat Tappo tinggal, meski tak menandatangani surat pernikahan secara sah, keduanya menerima restu dari komunitas, jadi singkatnya begitulah keduanya menikah. 

Selama enam hari, semuanya berjalan baik bagi pasangan ini, tapi kemudian, tiga orang pria dari desa pengantin wanita datang berkunjung.

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Dari tiga pria tersebut, salah satunya mengaku sebagai sepupu si wanita, sehingga disambut oleh keluarga Tappo di kediaman pasangan pengantin baru itu. Pada satu ketika, dua dari pria yang datang pergi meninggalkan rumah untuk mengunjungi desa, sementara pria yang mengaku sepupu itu tetap tinggal di rumah sendiri.

Tetangga tidak menyetujui adanya pria asing sendirian bersama wanita yang baru menikah, jadi mereka menyambangi rumah itu dan memukul sepupu yang dianggap kurang ajar tersebut. 

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Melihat pria tersebut dipukuli, wanita 24 tahun yang baru menikah tersebut akhirnya mengaku bahwa pria itu adalah kekasih lamanya, yang tidak disetujui oleh keluarga. Keluarganya memilih untuk menikahkannya dengan Tappo. Meski  protes, akhirnya mereka hanya bisa menjalin asmara diam-diam. 

Dalam kehidupan masyarakat India, pengakuan seperti itu akan membawa konsekuensi tragis, tapi Tappo justru datang dengan solusi yang menentramkan, setidaknya bagi mereka bertiga, yaitu menikah. 

"Kehidupan kami bertiga akan hancur jika aku tidak melakukan ini. Ini satu-satunya solusi. Sekarang kita semua bisa bahagia," kata Tappo, seperti dilansir Oddity Central, Selasa 20 Maret 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya