Viral Foto Cucu Makan, Kakeknya Cuma Nonton

Kakek yang hanya menemani dan melihat cucunya makan
Sumber :
  • Facebook Xiasang Pagaran

VIVA – Ada orang yang mencintai kakek dan nenek mereka melebih orangtuanya ketika masa kanak-kanak. Itu karena kakek dan nenek kadang lebih memanjakan mereka.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Hal ini seperti yang tertangkap kamera salah satu pengguna Facebook dan segera menjadi viral. Dalam foto yang heboh di media sosial itu tampak seorang kakek di Filipina duduk dan hanya melihat cucu perempuannya makan di depannya pada sebuah restoran.

Dikutip dari Viral4real, pengguna Facebook bernama Xiasang Pagaran itu melihat adegan menyentuh, lalu memutuskan untuk mengambil foto kakek dan cucunya untuk dibagikan di media sosial. Warganet tersentuh oleh sikap tanpa pamrih pria tua itu dan memujinya karena cintanya untuk sang cucu.

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Viral Seekor Anjing Memiliki Rupa Mirip Manusia, Netizen Sampai Keheranan

Dalam foto kedua, kakek dengan baju bergaris itu terlihat mencuil sedikit makanan cucunya, tapi hanya sekali. Dia kemudian hanya menonton cucunya yang dengan bahagia menghabiskan makanan tersebut. Ini tampak mengharukan dan merupakan bukti cinta tanpa syarat dari seorang kakek kepada cucunya.

Viral Foto Suami Larissa Chou

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini ternyata masih mendapat perhatian publik. Terlebih sosok Ikram Rosadi disebut-sebut kurang layak.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023