Pria Tua 'Setia' Tunggu Kate Middleton Lahiran di Luar RS

Bayi Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • John Stillwell/Pool via Reuters

VIVA – Nama Terry Hutt, mungkin tidak familiar didengar. Tapi mungkin beberapa orang pasti pernah melihatnya sekali atau dua kali.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pertama kali mungkin pada 2013, dan yang kedua pada 2015, yakni ketika Pangeran George dan Putri Charlotte lahir. Terry adalah fans berat keluarga kerajaan, dan tercatat menjadi warga Inggris yang paling sering bertemu Ratu Inggris.

Bahkan untuk menunggu kelahiran putra ketiga Kate Middleton, dikutip dari Mirror, pria berusia 82 tahun itu memilih berkemah di luar Lindo Wing sejak 11 April lalu atau sekitar 12 hari sebelum Kate melahirkan.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dia sebelumnya melakukan perjalanan dari Weston-Super-Mare, Somerset. Terry yang mengenakan setelan dengan gambar bendera Inggris itu juga membeli hadiah untuk anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Percaya atau tidak, tapi kesetiaan Terry pada keluarga kerajaan Inggris membuat keluarga kerajaan sadar akan kehadirannya. Pada hari ulang tahunnya yang ke-80, diyakini bahwa William dan Kate telah mengiriminya kue.

Baca juga:

Rahasia di Balik Persalinan Mudah Kate Middleton

Ketika Maternity Dress Kate Middleton Mirip Putri Diana

Dia selalu berada di depan antrean di luar rumah Ratu dan selalu mengucapkan salam ketika berbicara kepada orang banyak. Ketertarikan Terry terhadap keluarga kerajaan Inggris berawal sejak kecil, setelah bertemu dengan ibu Ratu Elizabeth II yang berjalan kaki untuk bertemu penduduk di daerah yang telah di bom di London.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya