Pedagang Popcorn Berparas Cantik Hebohkan Media Sosial

Louri Caye, si gadis popcorn dari Mabalacat
Sumber :
  • Facebook Keren Kazia Bondad Casa

VIVA – Media sosial membuat orang biasa menjadi terkenal. Mulai dari orang-orang dengan bakat dan penampilan yang tak biasa, hingga pedagang kaki lima yang memiliki kecantikan layaknya seorang model.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Perkembangan teknologi dan kemudahan mengunggah tiap konten apapun, membuat setiap orang bisa menjadi terkenal. Seperti penjual popcorn berwajah cantik di Filipina yang belakangan viral di media sosial.

Sebuah warung popcorn di Mabalacat, Pampanga mendapatkan popularitas yang tak terduga melalui media sosial. Meskipun produk mereka mungkin benar-benar enak, alasan warung popcorn ini mendadak menjadi terkenal karena penjual cantik yang melayani para pembelinya.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Dikutip dari Viral4real, perempuan muda ini selalu melemparkan senyum kepada para pelanggan yang membeli popcorn di tempatnya.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Belakangan perempuan yang bernama Louri Caye, melalui akunnya di Facebook mengklaim bahwa dia sebenarnya bukan pemilik dagangan itu, dan juga bukan penjual di kios tersebut. Dia hanya membantu penjual yang sebenarnya, seorang anak muda yang tidak mendapatkan perhatian dari orang yang lewat.

Tapi begitu dia masuk ke kios dan membantu si anak menjual popcorn, orang tiba-tiba berbaris untuk membeli beberapa bungkus popcorn. Pengguna Facebook bernama Keren Kazia Bondad Casa mengambil foto Louri, yang tersenyum kepada setiap pelanggan yang datang membeli popcorn.

Foto-foto itu segera beredar di media sosial. Dan warganet menjuluki Louri sebagai gadis popcorn dari Mabalacat, Pampanga, Filipina. (fk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya