5 Bikini Paling Nyentrik, No 3 Canggih Banget

Ilustrasi Bikini
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kehadiran bikini kini tidak lagi hanya sekadar sebagai pakaian renang di kalangan wanita. Seiring dengan perkembangan zaman, model bikini pun berubah.

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Bahkan ada beberapa bikini yang punya teknologi canggih. Selain itu, ada juga yang terbuat dari bahan tak biasa seperti sayuran. Penasaran bikini tak biasa, berikut ini lima di antaranya seperti dilansir dari The Richest.

Bikini Selada

Viral Siswa Menghapus Gambar Wanita Bikini di Depan Guru

Para vegetarian dan pendukung People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) punya cara sendiri untuk mengkampanyekan penghentian kekerasan terhadap hewan. Salah satunya ialah dengan membuat bikini yang terbuat dari selada sungguhan. Selada Romaine sangat dianjurkan karena memiliki daun besar yang bisa menutupi area intim.

Bikini LED

Soal Aksi Bikini, Dinar Candy Mengaku Kapok

Jika ingin tampil sedikit berbeda dengan pancaran sinar Light Emitting Diode atau LED, bikini ini sangat tepat untuk Anda. Sepintas bikini ini mungkin terkesan sangat terbuka, namun harus diakui bahwa bikini ini punya teknologi yang cukup canggih dan bisa membuat pemakainya menjadi perhatian.

Bikini Tenaga Surya atau Solar Powered Bikini

Andrew Schneider merancang bikini ultra-unik ini. Bikini tersebut memiliki koneksi USB dan memungkinkan pemakainya untuk mengisi baterai gadget karena bisa menyimpan listrik. Anda cukup berjemur di bawah sinar matahari untuk mengubah sinar tersebut menjadi energi listrik yang memungkinkan digunakan kapanpun.

Solar Powered Bikini

SmartSwim Bikini

Solestrom SmartSwim Bikini ini memiliki pengukur UV yang terpasang di dalamnya. Pecinta pantai dan berjemur tidak perlu khawatir terbakar karena paparan sinar UV yang tinggi. Mereka dapat melihat tingkat intensitas sinar UV di layar yang terpasang pada bagian pinggang. Pengukur UV tahan air dan baterai dapat bertahan hingga dua tahun. Ini adalah cara yang baik untuk menghindari kanker kulit dan masalah kulit lainnya.

Bikini Termahal

Salah satu bikini paling mahal diciptakan oleh Susan Rosen yang menampilkan lebih dari berlian 150 karat, yang dibanderol dengan harga menakjubkan mencapai Rp416,58 miliar. Model bikini ini juga superseksi, namun memakai bikini seperti ini jelas sangat berisiko karena harganya yang mahal. (fk)

Bikini Platinum Rp398 Miliar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya