Kebiasaan Paling Menyebalkan Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Perkara sepele bisa membuat seorang Taurus meledak. Bukan hanya Taurus, sebenarnya, dari 12 zodiak yang ada, mereka memiliki sikap menyebalkan masing-masing yang identik.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Setidaknya satu hingga dua kebiasaan tiap zodiak bisa menyudutkan orang lain. Berikut, mari lihat lebih dekat seperti apa kebiasaan orang berdasar zodiaknya yang mengganggu orang lain seperti dilansir Fire.

Aries

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries menyedihkannya, sangat bersikap bossy dan tidak ingin berkompromi. Terkadang menghadapi Aries hanya perlu membiarkan mereka gagal sendiri karena tidak mau mendengar apa kata orang.

Taurus

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Ceroboh dengan barang-barang dan bahkan menyebabkan kerusakan. Hal ini semakin diperparah dengan rasa penasaran mereka yang besar dan ingin menyentuh apa yang mereka lihat.

Cancer

Moody saat waktu tidur mereka dirampas. Hati-hatilah orang yang berani membangunkan Cancer sebelum mereka siap untuk bangun.

Zodiak.

Gemini

Penuh pemikiran dan bisa melihat dua sisi dari masalah. Tapi Gemini bisa membuat orang paling sabar sekalipun merasa gila dengan kebiasaan mereka yang tak pasti. Gemini selalu berpikir tidak ada yang salah memiliki beberapa rencana.

Leo

Senang menyombongkan diri. Lebih buruk lagi, apapun yang mereka lakukan seperti makan, tidur, menonton film, terdengar sangat berisik.

Virgo

Pemilih dalam banyak hal, baik apa yang mereka makan atau siapa yang akan mereka kencani. Mereka bahkan suka menghakimi dan canggung, sehingga menyebabkan ketidaknyamanan. Masalahnya adalah mereka memiliki standar tinggi untuk diri sendiri ataupun orang lain, dan berharap orang lain lebih baik. Kalau senang mendapat kritikan, berteman dengan Virgo adalah hal yang baik.

Libra

Suka menghilang, ketika orang mulai menyukai. Libra bisa tiba-tiba saja menghilang seolah tak pernah ada daftarnya di planet manapun. Saat kembali, mereka seolah tak melakukan apapun yang mungkin menyakiti orang lain dan akan kembali membanjiri orang dengan kebahagiaan.

Scorpio

Kata pemalas disematkan pada zodiak ini. Karena mereka terbiasa menghilang saat orang lain bekerja keras.

Sagitarius

Mungkin Sagitarius akan melakukan hal yang hebat, tapi dibalik itu, butuh perjalanan yang kacau. Seperti misalnya saat memasak, untuk menghasilkan satu masakan, mereka bisa menggunakan banyak bahan sekaligus.

Capricorn

Cenderung pelit dalam hal uang, mereka berpikir mereka bekerja keras untuk meningkatkan penghasilannya. Mereka juga sering melakukan kebiasaan berulang, seperti memainkan jari atau bolpoin. Mereka akan terus melakukan itu hingga seseorang meledak dan melempar bolpoin itu keluar.

Aquarius

Sulit untuk didekati, mereka sering merasa tidak nyaman dengan orang lain, dan perlu waktu lama untuk bisa dekat dengan orang lain.

Pisces

Berantakan dan sangat pelupa. Mereka bisa berjalan ke sebuah ruangan dan tiba-tiba lupa untuk apa mereka ke sana. Mereka bisa dengan mudah kehilangan kunci, kacamata, dan tak pernah meletakkan barang di tempat yang sama lebih dari dua kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya